Berapa Gaji IT SAP Functional PT IWIP?

Gaji untuk posisi IT SAP Functional di PT IWIP berkisar antara Rp8.000.000 hingga Rp13.000.000 per bulan.

IT SAP Functional PT IWIP,Berikut adalah beberapa persyaratan umum:

  1. Latar Belakang Pendidikan: Biasanya, posisi IT pendidikan di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, atau Teknik Komputer.
  2. Pengalaman: perusahaan biasanya mencari calon dengan pengalaman 2–5 tahun di bidang terkait, terutama dalam pengelolaan sistem SAP.
  3. Keterampilan Teknis: serta keterampilan dalam pengembangan dan integrasi sistem.
  4. Bahasa: U kemampuan berbahasa Mandarin atau Inggris menjadi nilai tambah, karena PT IWIP bekerja sama dengan perusahaan asing.
  5. Sertifikasi: sering kali menjadi persyaratan atau nilai tambah untuk pekerjaan di sektor teknologi.

kesehatan yang baik, kemampuan komunikasi, dan kemampuan bekerja dalam tim.

Lokasi ini merupakan pusat pengolahan nikel yang berkolaborasi dengan beberapa perusahaan asing, termasuk dari Tiongkok.

PT IWIP juga memiliki kantor-kantor perwakilan di kota-kota besar seperti Jakarta, di mana aktivitas administrasi, rekrutmen, dan manajemen biasanya berlangsung.

Calon pekerja bisa mendaftar secara online atau langsung melalui kantor-kantor rekrutmen dilokasi-lokasi tersebut.

terutama di wilayah Halmahera Tengah, Maluku Utara, di mana kawasan industri ini beroperasi. Lokasi ini merupakan pusat pengolahan nikel yang berkolaborasi dengan beberapa perusahaan asing, termasuk dari Tiongkok.

Untuk bekerja sebagai IT SAP Functional di PT IWIP, calon karyawan harus memenuhi beberapa kriteria:

  1. Calon karyawan harus memiliki gelar sarjana di bidang Teknologi Informasi, Sistem Informasi, atau Teknik Komputer.
  2. Mereka perlu memiliki pengalaman kerja minimal 2–5 tahun dalam sistem ERP, khususnya SAP, dan keterampilan dalam integrasi serta analisis sistem.
  3. Calon harus menguasai bahasa Inggris atau Mandarin, karena PT IWIP berkolaborasi dengan perusahaan asing.
  4. Mereka perlu memiliki sertifikasi khusus, seperti sertifikasi SAP, yang menjadi nilai tambah dalam proses seleksi【30†source】.
  5. Kesehatan yang baik dan kemampuan fisik.

Gaji IT SAP Functional di PT IWIP berkisar antara Rp8.000.000 hingga Rp13.000.000 per bulan, tergantung senioritas dan pengalaman. Karyawan juga menerima tunjangan dan fasilitas tambahan seperti transportasi dan bonus pada karyawan.


Posted

in

Tags: