Berapa Gaji IT Staff PT IWIP

Berapa Gaji IT Staff PT IWIP?

Berapa Gaji IT Staff PT IWIP?

Gaji IT Staff di PT IWIP berkisar antara Rp 6.000.000 hingga Rp 12.000.000 per bulan, tergantung pengalaman, keterampilan, dan tanggung jawab yang dipegang.💻

#MasBro #MbakBro, jika kamu tertarik untuk bekerja sebagai IT Staff di PT IWIP, yuk kita lihat detail lebih lanjut tentang struktur gaji, job description, skill yang dibutuhkan, dan bagaimana cara menjadi IT Staff di perusahaan ini!

Struktur Gaji

Berikut ini adalah struktur gaji untuk IT Staff di PT IWIP:

  • Gaji pokok: Rp 6.000.000 hingga Rp 10.000.000, tergantung pada tingkat keahlian dan pengalaman kerja.
  • Tunjangan kesehatan, transportasi, dan komunikasi: sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 2.000.000.
  • Bonus dan insentif tahunan: berdasarkan performa kerja, bonus dapat mencapai Rp 5.000.000 – Rp 10.000.000.

Job Desc

Berikut adalah job description untuk IT Staff di PT IWIP:

  • Menyediakan dukungan teknis untuk hardware dan software di dalam perusahaan.
  • Mengelola jaringan, server, serta infrastruktur IT perusahaan.
  • Memastikan keamanan sistem dan data perusahaan dengan menerapkan langkah-langkah keamanan yang sesuai.
  • Melakukan troubleshooting dan pemeliharaan perangkat IT secara rutin.
  • Bekerja sama dengan departemen lain untuk mendukung kebutuhan teknologi informasi di seluruh perusahaan.

Skill yang Dibutuhkan

Untuk menjadi IT Staff di PT IWIP, kamu perlu menguasai keterampilan berikut:

  • Kemampuan untuk mengelola dan memperbaiki sistem jaringan dan server.
  • Pengetahuan mendalam tentang hardware dan software, serta kemampuan troubleshooting.
  • Pemahaman tentang sistem keamanan jaringan dan data.
  • Kemampuan menggunakan alat-alat manajemen IT seperti Linux, Windows Server, dan software terkait.
  • Soft skill seperti kemampuan komunikasi dan kolaborasi, sangat penting untuk mendukung tim dalam menangani masalah IT.

Cara Menjadi

Bagaimana cara menjadi IT Staff di PT IWIP? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, dapatkan gelar Sarjana di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, atau bidang terkait.
  2. Kembangkan keterampilan teknis dengan mengikuti kursus atau sertifikasi terkait seperti CCNA, CompTIA, atau Microsoft Certified.
  3. Dapatkan pengalaman bekerja di bidang IT melalui magang atau bekerja di perusahaan kecil.
  4. Setelah itu, kamu bisa melamar ke PT IWIP untuk mendapatkan posisi IT Staff yang lebih menantang dan berpeluang besar.

Baca Juga

Selain manfaat dari artikel ini, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan membaca dan membagikan informasi ini. Yuk, daftar dan share artikel ini↗️

Senang bisa berbagi. Semoga tulisan ini bermanfaat!

Sumber:https://ayokerja.id/gaji-karyawan-pt-iwip-semua-posisi/

panen4d

panen4d

panen4d


Posted

in

Tags: