Gaji Junior Counsel

Berapa Gaji Junior Counsel Business PT PELNI?

Gaji Junior Counsel Legal Business Development PT PELNI berkisar antara Rp 5.000.000 hingga Rp 8.000.000 per bulan untuk posisi junior atau entry-level.

Salam #MasBro #MbakBro!

Berapa Gaji Junior Counsel Legal Business Development di PT PELNI?

PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang transportasi laut, termasuk angkutan penumpang dan barang. Sebagai perusahaan yang terus berkembang, PT PELNI memiliki berbagai posisi strategis, salah satunya adalah Junior Counsel Legal Business Development.

Tugas dan Tanggung Jawab Junior Counsel Legal Business Development

Sebagai seorang Junior Counsel Legal Business Development, tugas utamanya mencakup:

  • Menyusun dan mereview perjanjian atau kontrak bisnis perusahaan.
  • Memberikan konsultasi hukum terkait pengembangan bisnis kepada divisi lain.
  • Menangani isu-isu hukum yang terkait dengan proyek pengembangan bisnis.
  • Menjalin komunikasi dengan pihak eksternal seperti konsultan hukum, notaris, dan instansi terkait lainnya.
  • Membantu pengembangan kebijakan hukum internal perusahaan.

Rata-rata Gaji Junior Counsel Legal Business Development PT PELNI

Meskipun informasi detail tentang gaji posisi ini di PT PELNI tidak secara eksplisit dipublikasikan, kisaran gaji untuk posisi Junior Counsel Legal Business Development di BUMN biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti pengalaman kerja, kualifikasi akademis, dan lokasi kerja. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber gaji dan referensi dari posisi serupa di BUMN lainnya, berikut perkiraan gaji yang dapat Anda harapkan:

  • Gaji pokok: Rp 6.000.000 – Rp 10.000.000 per bulan.
  • Tunjangan: Tunjangan transportasi, kesehatan, dan mungkin tunjangan makan.
  • Bonus: Bonus tahunan berdasarkan kinerja dan laba perusahaan.

Faktor yang Mempengaruhi Besaran Gaji

Besaran gaji di PT PELNI dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya:

  1. Pengalaman Kerja: Seorang kandidat dengan pengalaman di bidang hukum bisnis atau konsultan hukum akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan kandidat fresh graduate.
  2. Pendidikan: Latar belakang pendidikan di bidang hukum, terutama dari universitas ternama, dapat menjadi nilai tambah dalam negosiasi gaji.
  3. Sertifikasi Tambahan: Sertifikasi dalam bidang hukum bisnis, manajemen proyek, atau pelatihan lainnya dapat meningkatkan nilai kandidat.

FAQ :

Apakah ada tunjangan lain selain gaji pokok?

Ya, karyawan di posisi ini biasanya mendapatkan berbagai tunjangan, seperti tunjangan transportasi, makan, dan kesehatan. Selain itu, ada juga asuransi kesehatan dan tunjangan hari raya.

Apakah ada bonus untuk posisi Junior Counsel Legal Business Development?

PT PELNI biasanya memberikan bonus tahunan yang berdasarkan pada kinerja individu dan perusahaan. Karyawan di posisi ini berhak menerima bonus sesuai dengan pencapaian kinerja mereka.

Apakah gaji untuk posisi ini bisa dinegosiasikan?

Gaji untuk posisi Junior Counsel Legal Business Development dapat dinegosiasikan, tergantung pada pengalaman kerja, keterampilan, dan hasil negosiasi saat proses wawancara.

BACA JUGA :

Gaji Mechanical Enginering PT PELNI

Gaji Manager PT PELNI

panen4d

panen4d

panen4d


Posted

in

by