Gaji Management Trainee

Berapa Gaji Management Trainee Shopee?

Gaji Management Trainee Shopee Mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 7.000.000 per bulan. Besaran gaji bisa berbeda tergantung divisi, pengalaman, dan kinerja selama program.

Salam #MasBro #MbakBro

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Gaji Management Trainee

faktor-faktor seperti:

  • Divisi: Posisi Management Trainee di divisi teknologi umumnya mendapatkan kompensasi yang lebih tinggi.
  • Level Pendidikan: Secara umum, lulusan S2 memperoleh gaji awal yang lebih besar daripada lulusan S1.
  • Kinerja: Kinerja selama program MT akan sangat mempengaruhi besaran kenaikan gaji saat menjadi karyawan tetap.
  • Tahun: Tunjangan dan gaji dasar dapat berubah dari tahun ke tahun mengikuti kebijakan perusahaan.

Job Description Management Trainee Shopee

Seorang Management Trainee di Shopee akan mendapatkan kesempatan untuk:

  • Rotasi tugas: Berputar di berbagai departemen untuk mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang bisnis Shopee.
  • Proyek khusus: Diberikan tanggung jawab untuk menyelesaikan proyek-proyek strategis.
  • Mentoring: Mendapatkan bimbingan dari mentor yang berpengalaman.
  • Pelatihan: Mengikuti berbagai pelatihan untuk mengembangkan keterampilan.

Tujuan utama program MT adalah untuk mempersiapkan peserta menjadi pemimpin masa depan di Shopee.

Skill yang Dibutuhkan untuk Menjadi Management Trainee Shopee

Untuk menjadi MT di Shopee, kamu umumnya membutuhkan:

  • Lulusan S1 atau S2: Dari berbagai disiplin ilmu, seperti bisnis, teknik, atau ilmu komputer.
  • Prestasi akademik yang baik: IPK minimal tertentu biasanya menjadi persyaratan.
  • Keterampilan komunikasi yang baik: Baik secara lisan maupun tulisan.
  • Kemampuan beradaptasi: Mampu bekerja dalam lingkungan yang dinamis dan cepat berubah.
  • Minat yang kuat terhadap e-commerce: Memiliki pemahaman dasar tentang industri e-commerce akan menjadi nilai tambah.

Cara Menjadi Management Trainee Shopee

  1. Pantau lowongan: Perhatikan situs web resmi Shopee atau situs-situs lowongan kerja untuk mengetahui kapan program MT dibuka.
  2. Siapkan dokumen: Persiapkan CV, transkrip nilai, dan surat lamaran yang menarik.
  3. Ikuti proses seleksi: Proses seleksi biasanya terdiri dari beberapa tahap, mulai dari tes tertulis, psikotes, hingga wawancara.
  4. Tunjukkan minat dan antusiasme: Saat wawancara, tunjukkan minat yang besar terhadap Shopee dan program MT.

Baca Juga:

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber

prosple. 2024. Shopee Indonesia Graduate Programs & Internships. https://id.prosple.com/graduate-employers/shopee-indonesia kita baca pukul 20.00 WIB Hari Selasa, 24 September 2024.

panen4d

panen4d

panen4d