Gaji Manager Bening's Clinic

Berapa Gaji Manager Bening’s Clinic?


PT. Benings Glow Indonesia di area Bogor, menawarkan Gaji Manager Bening’s Clinic antara Rp. 4.000.000 hingga 7.000.000/bulan untuk posisi penuh waktu dengan pengalaman 1-3 tahun.

Sebagai seorang manager di klinik kecantikan, tugas utamanya meliputi:

  1. Mengelola Operasional:
    Manajer bertanggung jawab untuk mengatur jadwal klinik, mengelola inventaris produk dan peralatan, serta memastikan semua prosedur berjalan lancar.
  2. Pengelolaan Staf:
    Manajer mengawasi dan mengatur tim karyawan, termasuk perekrutan, pelatihan, evaluasi kinerja, dan manajemen konflik.
  3. Layanan Pelanggan:
    Manajer berinteraksi dengan pelanggan, menjawab pertanyaan mereka, menangani keluhan, dan memastikan kepuasan pelanggan.
  4. Pemasaran dan Promosi:
    Manajer merencanakan dan melaksanakan strategi pemasaran untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang ada.
  5. Pengawasan Keuangan:
    Manajer mengelola anggaran klinik, mengawasi pembayaran, dan memastikan keuangan klinik sehat.
  6. Kepatuhan dan Peraturan:
    Manajer memastikan klinik mematuhi semua peraturan dan standar keamanan kesehatan yang berlaku.
  7. Pengembangan Bisnis:
    Manajer mengidentifikasi peluang bisnis baru, menjalin kemitraan, dan mengembangkan strategi pertumbuhan untuk klinik.
  8. Penelitian Industri:
    Manajer terus memantau tren dan inovasi terbaru di industri kecantikan untuk memastikan klinik tetap kompetitif.
  9. Administrasi Umum:
    Manajer menangani tugas administratif seperti pengelolaan dokumen, pengaturan jadwal, dan komunikasi internal.

Itu hanya beberapa contoh tugas yang mungkin diemban oleh seorang manajer di klinik kecantikan, yang sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada ukuran dan struktur klinik.

FAQ

Terkait berapa gaji manager di Bening’s Clinic. Ini pertanyaan yang sering juga ditanyain:

  1. Berapa gaji kerja di klinik kecantikan?
    Gaji per bulan rata-rata Perawat Kecantikan di Indonesia Rp 3.500.000-Rp 5.000.000.
  2. Berapa gaji di salon kecantikan?
    Gaji per bulan rata-rata Terapis Kecantikan di Indonesia Rp 2.880.000-Rp 4.300.000.
  3. Berapa gaji di Erha Clinic?
    • Gaji per bulan rata-rata:
      • Rp4.381.439 /bulan: Staf Administrasi Erha sampe
      • Rp2.340.908 /bulan: Product Consultant.
  4. Pertanyaan mu disini

Semoga informasi Gaji Manager Bening’s Clinic ini bermanfaat.

Ada pertanyaan?
Silahkan komen dibawah ya.

Sumber
Glints. 2024. Manager Clinic Bogor. kita baca pukul 23:16 WIB hari Jumat, 7 Januari 2024. glints.com/id/opportunities/jobs/manager-clinic-bogor/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *