Berapa Gaji Marketing di Prodia?

Berapa Gaji Marketing di Prodia?

Daftar gaji karyawan di Prodia, khususnya untuk posisi Marketing, berkisar antara Rp5.000.000 – Rp15.000.000 per bulan. Dengan demikian, total gaji tahunan dapat bervariasi antara Rp60.000.000 – Rp180.000.000 per tahun.

Salam #MasBro #MbakBro!

Sebagai informasi, Prodia adalah salah satu laboratorium kesehatan terbesar dan terpercaya di Indonesia, yang menyediakan berbagai layanan kesehatan bagi masyarakat. Oh ya, Prodia juga memiliki lebih dari 130 cabang di seluruh Indonesia, jadi potensi karier di sini sangat menarik!

Selain Gaji Marketing di Prodia, Perusahaan Ini Menawarkan Fasilitas yang Menarik

Berikut adalah rincian kisaran gaji untuk berbagai posisi di Prodia:

Rincian Gaji Marketing di Prodia

Berikut daftar kisaran gaji karyawan di Prodia dari berbagai posisi:

  • Marketing Staff: Rp5.000.000 – Rp7.000.000 per bulan
  • Marketing Supervisor: Rp8.000.000 – Rp10.000.000 per bulan
  • Marketing Manager: Rp12.000.000 – Rp15.000.000 per bulan

Kisaran gaji ini dapat berbeda sesuai dengan pengalaman, lokasi cabang, serta kebijakan internal perusahaan.

Struktur Gaji

Berikut struktur gaji di Prodia untuk posisi Marketing:

  • Gaji Pokok
  • Bonus Kinerja: Berdasarkan target penjualan dan performa.
  • Tunjangan Kesehatan: Termasuk BPJS Kesehatan dan tunjangan kesehatan lainnya.
  • Penghitungan Lembur
  • Tunjangan Transportasi dan Makan

Fasilitas Lengkap Menunjang Kesejahteraan Karyawan

Selain gaji yang kompetitif, Prodia juga menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi karyawannya, antara lain:

  • Asuransi Kesehatan: Perlindungan kesehatan bagi karyawan dan keluarga.
  • Bonus Tahunan: Berdasarkan kinerja individu dan perusahaan.
  • Tunjangan Hari Raya: Sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  • Pelatihan dan Pengembangan: Program pelatihan berkala untuk meningkatkan keterampilan karyawan.

Skill yang Dibutuhkan

keterampilan penting yang perlu dimiliki, seperti:

  1. Komunikasi yang Efektif: Mampu berkomunikasi dengan baik dengan klien dan tim internal.
  2. Kemampuan Negosiasi: Memiliki keahlian negosiasi yang kuat untuk mencapai target penjualan.
  3. Pemahaman Produk dan Layanan: Mengetahui seluk-beluk produk kesehatan yang ditawarkan oleh Prodia.
  4. Penguasaan Digital Marketing: Terampil dalam menggunakan media digital untuk memasarkan produk dan jasa.
  5. Kemampuan Analisis Pasar: Dapat menganalisis tren pasar dan merancang strategi yang tepat.

Cara Menjadi Marketing di Prodia

  1. Pendidikan: Minimal S1 di bidang pemasaran, komunikasi, atau bidang terkait.
  2. Pengalaman Kerja: Memiliki pengalaman 1-3 tahun di bidang pemasaran atau penjualan akan menjadi nilai tambah.
  3. Keterampilan Teknis: Mahir dalam penggunaan perangkat lunak CRM dan alat-alat pemasaran digital.
  4. Keterampilan Berbahasa Inggris: Kemampuan berbahasa Inggris aktif, terutama dalam komunikasi bisnis.
  5. Kemampuan Beradaptasi: Mampu bekerja dalam tim yang dinamis dan mencapai target dalam lingkungan yang kompetitif.

FAQ

  1. Berapa kisaran gaji Marketing di Prodia?
    Kisaran gaji untuk posisi Marketing di Prodia biasanya berada di antara Rp5.000.000 hingga Rp15.000.000 per bulan, tergantung pada posisi, pengalaman, dan keahlian.
  2. Apakah Prodia memberikan bonus kepada Marketing?
    Ya, Prodia memberikan bonus kinerja dan insentif kepada karyawan di posisi Marketing berdasarkan pencapaian target penjualan.
  3. Apakah gaji Marketing di Prodia kompetitif?
    Ya, gaji di Prodia dianggap kompetitif, terutama karena perusahaan ini adalah salah satu laboratorium kesehatan terbesar dan paling berpengaruh di Indonesia.

Sumber terkait :


Posted

in

Tags: