Berapa Gaji Operational Staff Shopee

Gaji Operational Staff Shopee
Gaji Operational Staff Shopee

Gaji Operational Staff Shopee Melansir berbagai sumber gaji pokok untuk customer operations Shopee ada di kisaran Rp4 juta.

Melansir berbagai sumber gaji pokok untuk customer operations Shopee ada di kisaran Rp4 juta. Gaji ini tidak termasuk beragam tunjangan yang bisa didapatkan karyawan seperti tunjangan makan, transportasi, dan BPJS Ketenagakerjaan. 

Di samping customer operations Shopee, beragam posisi juga berhubungan dengan layanan pelanggan seperti customer experience, customer service analyst, customer service staff, dan customer service agent. Seorang customer operations bertugas menangani masalah dan aduan dari pelanggan. 

Gaji Operational Staff Shopee Di Shopee, customer operations biasa bertugas di empat platform berbeda yakni live chat pada aplikasi, email, telepon, dan sosial media. Masing-masing platform memiliki skema tersendiri dalam menangani pelanggan.

Sebelum melakukan tugas-tugas ini, seorang customer operations biasanya akan mendapatkan pelatihan terlebih dahulu di awal kerja.

Sebelum melakukan tugas-tugas ini, seorang customer operations biasanya akan mendapatkan pelatihan terlebih dahulu di awal kerja.

Artikel ini telah tayang di Suara.com dengan judul “Berapa Gaji Customer Operations Shopee? Ini Rinciannya”, Klik untuk baca: https://www.suara.com/bisnis/2022/01/20/155451/berapa-gaji-customer-operations-shopee-ini-rinciannya.

Mau konten menarik lainnya?

Subscribe YouTube: https://www.youtube.com/user/suaradotcom

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia pelayanan pelanggan, menjadi customer operations Shopee bisa menjadi pilihan karier. Meski masih berada di entry level, tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan promosi karier sebagai supervisor di bidang terkait.

Kamu bisa memantau lowongan karier di Shopee lewat berbagai platform seperti LinkedIn dan mengunjungi https://careers.shopee.co.id/. Informasi detail mengenai lowongan karier dan jobdesknya tertera dalam website tersebut.

Sebagai informasi, Shopee Express menjadi salah satu jasa kirim yang resmi di bawah naungan Shopee.

Dimana sampai saat ini masih banyak yang penasaran ingin tahu mengenai profil Shopee sampai berapa gaji di Shopee Express untuk karyawannya.

Gaji kurir Shopee Express secara umum sama seperti profesi lain, yaitu mengikuti aturan upah minimum di masing-masing daerah.


Posted

in

Tags: