Berapa Gaji Operator boom truck PT IMIP Morowali

Berapa Gaji Operator Boom Truck?

Gaji Operator Boom Truck berkisar antara Rp3.800.000 hingga Rp3.850.000 per bulan.

Salam #MasBro #MbakBro

Gaji ini merupakan gaji pokok yang dapat bervariasi tergantung pada pengalaman kerja dan kinerja individu.

Selain gaji pokok, Operator Boom Truck juga berpotensi menerima tunjangan dan bonus berdasarkan pencapaian kinerja mereka, yang menjadikan total pendapatan mereka lebih kompetitif.

karyawan tidak hanya terbatas pada gaji. Karyawan juga dapat menikmati akses ke fasilitas kesehatan, jaminan sosial, pendidikan, dan program pengembangan keterampilan. Perusahaan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung.

  1. Operator Boom Truck: Bertugas mengoperasikan boom truck untuk mendukung kegiatan konstruki dan pengangkutan material.
  2. Operator Alat Berat: Termasuk operator dump truck dan excavator, yang bertanggung jawab untuk pengoperasian alat berat di lokasi kerja.
  3. Teknisi: Memiliki peran dalam pemeliharaan dan perbaikan mesin serta peralatan.
  4. Welder: Mengkhususkan diri dalam pengelasan dan perakitan struktur logam.
  5. Staff Administrasi: Mendukung kegiatan operasional dengan tugas administratif.

Di PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), terdapat berbagai posisi yang tersedia untuk karyawan dengan tanggung jawab dan kualifikasi yang berbeda. Berikut adalah beberapa posisi dan deskripsi masing-masing:

  1. Operator Boom Truck: Mengoperasikan boom truck untuk pengangkutan material di lokasi konstruksi.
  2. Operator Alat Berat: Termasuk operator dump truck, excavator, dan alat berat lainnya. M
  3. Quality Control juga berperan dalam pengujian dan analisis produk.
  4. Welder: Mengkhususkan diri dalam pengelasan dan perakitan struktur logam.
  5. Staff Administrasi: Mendukung tugas-tugas administratif seperti pengelolaan dokumen, pengarsipan, dan komunikasi internal. Posisi ini cocok untuk individu yang terampil dalam manajemen dan organisasi.

Perusahaan menerima pelamar dari berbagai latar belakang pendidikan, baik yang baru lulus maupun yang memiliki pengalaman di industri terkait. Mereka juga mencari individu yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik, dapat bekerja dalam tim, serta memiliki komitmen terhadap keselamatan dan kualitas kerja【126†source】【125†source】.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai posisi dan kesempatan yang tersedia di PT IMIP, Anda bisa mengunjungi UpahKerja dan Gaji.


Posted

in