Berapa Gaji Pertama di Allianz?

Berapa Gaji Pertama di Allianz?

Gaji Pertama di Allianz bervariasi mulai dari Rp 4.000.000 – Rp 5.500.000 per bulan. Angka diatas riset acak dari tahun 2015 ya.

Salam #MasBro #MbakBro

Pernah bertanya-tanya ga ? , “Berapa gaji awal pertama orang kerja?”

Ini kita mau coba cari tau kalo di Allianz berapa ya. Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia.

Gaji Pertama Bervariasi

Staff di Allianz datang dari berbagai latar belakang, ga semua mereka kerja pertama di asuransi biru.

Berikut daftarnya:

  1. AML Intern tahun 2020
    Rp 2.200.000
  2. Production House 2007
    Rp 2.500.000
  3. Product Development tahun 2018
    Rp 4.000.000
  4. Staff Agency
    Rp 3.800.000
  5. Service Quality Analyst tahun 2015
    Rp 5.500.000

Ga ada angka pasti yang bisa kita sebutkan. Gaji awal di Allianz sangat bervariasi dan dipengaruhi oleh banyak faktor.

Tapi perkiraan diatas semoga bisa menjadi gambaran.

Baca Juga:

Faktor Gaji Allianz

  • Posisi Beragam:
    Allianz menawarkan berbagai macam posisi, mulai dari entry-level hingga posisi spesialis. Tentu saja, gaji untuk seorang analis data akan berbeda dengan gaji seorang aktuaris.
  • Departemen Berbeda:
    Setiap departemen di Allianz memiliki struktur gaji yang unik. Departemen yang berhubungan langsung dengan klien mungkin memiliki skema kompensasi yang berbeda dengan departemen yang lebih fokus pada pengembangan produk.
  • Lokasi Kerja:
    Kantor pusat di Jakarta tentu akan memiliki standar gaji yang berbeda dengan kantor cabang di kota-kota lain.
  • Kualifikasi dan Pengalaman:
    Lulusan baru dengan gelar sarjana akan memiliki gaji awal yang berbeda dengan seseorang yang sudah memiliki pengalaman kerja beberapa tahun.
  • Kinerja dalam Wawancara:
    Gimana kita tampil saat wawancara juga memengaruhi penawaran gaji awal.

Mengapa Memilih Allianz?

Selain potensi gaji yang menarik, ada banyak alasan lain mengapa harus mempertimbangkan Allianz:

  • Stabilitas Karier: Allianz adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak lama dan memiliki reputasi yang sangat baik.
  • Peluang Pengembangan Diri: Perusahaan ini menyediakan berbagai program pelatihan untuk membantu mengembangkan karier.
  • Benefit yang Menarik: Selain gaji, juga akan mendapatkan berbagai benefit seperti asuransi kesehatan, program pensiun, dan tunjangan lainnya.
  • Budaya Kerja yang Positif: Allianz dikenal memiliki budaya kerja yang mendukung dan inklusif.

Baca Juga:

Tips Mendapatkan Pekerjaan di Allianz

  • Pahami Allianz: Pelajari visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan.
  • Persiapkan Diri dengan Baik: Buat CV dan surat lamaran yang menarik.
  • Jalin Networking: Berkenalan dengan orang-orang yang bekerja di Allianz.
  • Tunjukkan Antusiasme: Saat wawancara, tunjukkan ketertarikan pada perusahaan.

Penting untuk diingat: Informasi di atas bersifat umum dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Gaji yang tepat ditentukan berdasarkan kualifikasi, pengalaman, dan negosiasi juga.

Tips Tambahan:

  • Fokus pada Nilai Tambah yang kau Tawarkan:
    Selain keahlian teknis, tunjukkan juga soft skills seperti komunikasi, kerja sama tim, dan problem-solving.
  • Jangan Takut Nanya:
    Saat wawancara, jangan ragu untuk bertanya tentang gaji, benefit, dan peluang pengembangan karir.
  • Jadilah Diri Sendiri: Keaslian akan membuatmu menonjol dari kandidat lain.

FAQ

1. Berapa Gaji Bancassurance Regional Manager Allianz?

Bisa sampai Rp 16.500.000 per bulan.

2. Berapa Gaji Risk Management Advisor Allianz?

Rp 12.000.000 – Rp 25.000.000 per bulan.

3. Berapa Gaji Marketing Support Agency Training Program Allianz?

Rp 8.000.000 – Rp 15.000.000 per bulan.

4. Berapa Gaji Account Manager Allianz?

Rp 10.000.000 – Rp 35.000.000 per bulan.

5. …

Pertanyaanmu disini.
Silahkan komen dibawah.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber:

lifeatallianzid. 2023. Spill Gaji Pertama Allianz Citizen. diakses pukul 11:27 WIB tanggal 03 September 2024. tiktok.com/@lifeatallianzid/video/7236667691111648517