Gaji Planning Manager PT PELNI

Gaji Planning Manager PT PELNI

Planning Manager di PT PELNI memiliki peran vital dalam merencanakan dan mengelola operasi pelayaran. Posisi ini tidak hanya mempengaruhi efisiensi operasional, tetapi juga dampak finansial perusahaan.

Tanggung Jawab Utama

  • Perencanaan Pelayanan: Menyusun jadwal dan rute pelayaran yang optimal.
  • Analisis Data: Menggunakan perangkat analitik untuk mengevaluasi performa armada.
  • Koordinasi Tim: Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan kelancaran operasional.
  • Pemantauan Kinerja: Mengawasi pelaksanaan rencana dan mengevaluasi hasilnya.

Rata-rata Gaji

Gaji Planning Manager di PT PELNI bervariasi tergantung pada pengalaman:

  • Entry-Level (0-3 tahun): Rp 12.000.000 – Rp 15.000.000
  • Mid-Level (3-7 tahun): Rp 15.000.000 – Rp 20.000.000
  • Senior-Level (7+ tahun): Rp 20.000.000 – Rp 30.000.000

Komponen tambahan: Tunjangan kesehatan, bonus kinerja, dan tunjangan transportasi.

Kualifikasi yang Diperlukan

  • Pendidikan: Minimal S1 di Manajemen, Teknik, atau bidang terkait.
  • Pengalaman: Minimal 3 tahun di industri pelayaran atau logistik.
  • Keterampilan: Kemampuan analitis dan komunikasi yang baik, serta penguasaan perangkat lunak perencanaan.

Kesimpulan

Gaji Planning Manager di PT PELNI mencerminkan tanggung jawab besar dan keterampilan yang dibutuhkan. Posisi ini menawarkan peluang karir yang menarik dan potensi pengembangan yang menjanjikan dalam industri pelayaran.

FAQ :

Temukan Informasi lebih lanjut https://kekitaan.com/berapa-gaji-planning-manager-pt-pelni/


Posted

in

Tags: