Gaji PNS Golongan 3A

Berapa Gaji PNS Golongan 3A?

Bagi yang penasaran dengan gaji PNS golongan 3A, nih info buat kalian! Jadi, buat lulusan sarjana yang masuk golongan III A, gajinya berkisar antara Rp. 2.579.400 sampai Rp. 4.797.000. Lumayan, kan?

Kabar baiknya, Presiden Jokowi baru aja ngumumin kenaikan gaji PNS sebesar 8% tahun depan. Buat yang mau daftar CPNS tahun ini, kemungkinan bakal dapet gaji terendah sekitar Rp. 2.785.752 dan tertinggi sekitar Rp. 5.180.760.

Tapi ini baru gaji pokok, belum termasuk tunjangan lain yang bisa nambahin pendapatan bulanan, lho!

Jadi, buat kalian yang lagi nyari peluang karir di lingkungan pemerintahan, ini kesempatan oke banget, guys!

Ini bisa jadi kesempatan yang menarik, untuk kalian para job seeker dan ingin bekerja di lingkungan pemerintahan.

Semoga gambaran ini bantu kalian yang lagi kepoin gaji dan tunjangan buat CPNS 2023. Jangan lupa, tetep semangat dan sukses buat semua yang mau daftar CPNS!

Jadi, kalo gaji PNS golongan 3A jadi pertimbangan kalian buat jadi CPNS, semoga info ini bermanfaat, ya! 💼💰✨

Informasi gaji golongan berapa lagi nih yang kalian mau tau? Bisa banget komen di bawah ya, kita bantu jelasin.

Senang berbagi.
Semoga bermanfaat.

Sumber
Nur Jamal Shaid. 2023. Daftar Gaji PNS 2023 dan Sederet Tunjangannya. kita baca pukul 07:10 WIB, Rabu, 10 Oktober. https://money.kompas.com/read/2023/07/17/174533526/daftar-gaji-pns-2023-dan-sederet-tunjangannya?page=all

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *