Gaji Quality Management Staff PT PELNI

Berapa Gaji Quality Management PT PELNI?

Gaji Quality Management PT PELNI berkisar antara Rp 8.000.000 hingga Rp 15.000.000, tergantung pada pengalaman dan keterampilan yang kamu miliki.📊 Gaji ini menarik bagi banyak calon pekerja yang ingin bergabung dengan perusahaan pelayaran terkemuka.

Salam #MasBro #MbakBro! Yuk, kita simak informasi lebih lanjut mengenai struktur gaji, job description, skill yang dibutuhkan, dan cara menjadi bagian dari tim Quality Management di PT PELNI!

Struktur Gaji

Ini struktur gaji untuk Quality Management di PT PELNI:

  • Gaji Pokok: Quality Management di PT PELNI mendapatkan gaji pokok yang berkisar antara Rp 8.000.000 hingga Rp 12.000.000 per bulan, tergantung pada tingkat pendidikan dan pengalaman kerja.
  • Bonus Kinerja: Selain gaji pokok, kamu bisa mendapatkan bonus kinerja hingga Rp 1.500.000 – Rp 2.500.000 berdasarkan pencapaian target dan hasil kerja.
  • Tunjangan Lain: Terdapat tunjangan transportasi dan kesehatan sekitar Rp 500.000 – Rp 1.000.000, mencakup biaya transportasi harian dan asuransi kesehatan.

Secara keseluruhan, Quality Management di PT PELNI dapat menerima total kompensasi hingga Rp 15.000.000 per bulan, menjadikan posisi ini sangat menjanjikan.

Job Desc

Ini job description untuk Quality Management di PT PELNI:

  • Pengawasan Kualitas: Bertanggung jawab untuk memastikan semua proses dan produk memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.
  • Penyusunan Prosedur: Menyusun dan memperbarui prosedur operasional standar (SOP) untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.
  • Audit Internal: Melakukan audit kualitas secara berkala untuk mengidentifikasi area perbaikan dan memastikan kepatuhan terhadap standar.
  • Pelatihan Karyawan: Memberikan pelatihan kepada karyawan tentang kebijakan dan prosedur kualitas, sehingga seluruh tim memahami pentingnya standar yang berlaku.

Skill yang Dibutuhkan

Ini skill yang wajib kamu kuasai untuk bekerja sebagai Quality Management di PT PELNI:

  • Analisis Kualitas: Kemampuan untuk menganalisis data dan informasi terkait kualitas secara akurat sangat penting untuk pengambilan keputusan.
  • Komunikasi Efektif: Mampu menyampaikan informasi dan instruksi dengan jelas kepada tim dan stakeholder lainnya.
  • Manajemen Waktu: Mengatur dan memprioritaskan tugas agar dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.
  • Kepemimpinan: Menjadi Pemimpin tim yang menginspirasi anggota untuk mencapai tujuan kualitas yang diinginkan.

Cara Menjadi

Lalu gimana sih caranya menjadi Quality Management di PT PELNI?

  1. Pendidikan yang Relevan: Mulailah dengan memiliki latar belakang pendidikan di bidang Teknik, Manajemen Kualitas, atau bidang terkait lainnya.
  2. Pengalaman Kerja: Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang manajemen kualitas atau pengendalian mutu akan meningkatkan peluang kamu.
  3. Sertifikasi Profesi: Mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikasi di bidang manajemen kualitas seperti ISO atau Six Sigma menjadi nilai tambah yang signifikan.
  4. Keterampilan Tambahan: Tingkatkan kemampuan dalam menggunakan perangkat lunak analisis kualitas dan alat statistik untuk meningkatkan efisiensi kerja.

Memenuhi semua persyaratan ini akan mempersiapkan kamu dengan lebih baik untuk berkarier sebagai Quality Management di PT PELNI.

Baca Juga

Selain manfaat dari tulisan ini, kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak wawasan dengan membaca dan share tulisan ini. Silahkan daftar↗

Seneng bisa berbagi.

Pasti bermanfaat.

Sumber:

  1. Kekitaan.com. 2024. Daftar Gaji Karyawan PT PELNI. Link. saya baca pukul 15:00 WIB, Kamis, 17 Oktober 2024.
  2. UpahGaji.com. 2024. Gaji Karyawan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero). Link. saya baca pukul 15:05 WIB, Kamis, 17 Oktober 2024.
  3. GajiPT.biz.id. 2024. Gaji PT PELNI. Link. saya baca pukul 15:10 WIB, Kamis, 17 Oktober 2024.