Gaji Relationship manager shopee

Berapa Gaji Relationship Manager Shopee?

Gaji untuk posisi Relationship Manager di Shopee bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk pengalaman, lokasi, dan tanggung jawab spesifik dalam pekerjaan. Secara umum, gaji untuk Relationship Manager di Shopee dapat berkisar antara IDR 12 juta hingga IDR 25 juta per bulan. Posisi ini memainkan peran penting dalam menjaga hubungan antara Shopee dan para penjual, serta memastikan bahwa kedua belah pihak mendapatkan manfaat maksimal dari kerjasama yang terjalin.

Sebagai Relationship Manager, tanggung jawab utama mencakup pengelolaan hubungan dengan para penjual, memberikan dukungan dan bimbingan untuk meningkatkan kinerja penjualan mereka, serta membantu dalam menyusun strategi pemasaran yang efektif. Karyawan di posisi ini harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, keterampilan analitis yang kuat, dan pemahaman mendalam tentang pasar e-commerce. Mereka juga harus mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan dan tantangan yang ada dalam industri.

Di awal karir, seorang Relationship Manager mungkin mulai dengan gaji sekitar IDR 12 juta hingga IDR 15 juta. Namun, seiring dengan meningkatnya pengalaman dan prestasi, gaji dapat naik signifikan. Untuk para profesional dengan pengalaman lebih dari lima tahun dan tanggung jawab yang lebih besar, gaji bisa mencapai IDR 20 juta hingga IDR 25 juta atau lebih, terutama jika mereka mengelola akun-akun besar atau memiliki pencapaian yang luar biasa.

Selain gaji pokok, Shopee biasanya menawarkan berbagai tunjangan, seperti tunjangan kesehatan, bonus tahunan, dan kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan profesional. Ini tidak hanya membantu meningkatkan kesejahteraan karyawan tetapi juga memfasilitasi pertumbuhan karir yang berkelanjutan.

Lingkungannya

Lingkungan kerja di Shopee juga dikenal sebagai tempat yang dinamis dan inovatif, di mana karyawan didorong untuk berkolaborasi dan berbagi ide. Bagi mereka yang tertarik untuk berkarir sebagai Relationship Manager, penting untuk terus mengembangkan keterampilan interpersonal dan pemahaman tentang strategi pemasaran digital, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi penjual dan perusahaan. Secara keseluruhan, posisi ini menawarkan peluang yang menarik bagi mereka yang ingin berkembang dalam industri e-commerce yang terus berkembang.

Baca juga :

Berapa Gaji Field Support Shopee?

Gaji Field Support Shopee berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 7.000.000 per bulan, tergantung lokasi, pengalaman, dan tanggung jawab.

Berapa Gaji Marketing Shopee?

Berapa gaji Marketing shopee? Rata-rata gaji pokok karyawan di Shopee sebesar Rp4-5 juta.

Berapa Gaji Customer Service Agent Shopee?

Gaji untuk posisi Customer Service Agent di Shopee pada tahun 2024 berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 5.000.000 per bulan

Berapa Gaji Customer Operation Shopee?

Gaji Customer Operation Shopee berkisar antara Rp4.000.000,00 – Rp5.000.000,00 per bulan

SUMBER:

kita baca pada pukul 2.40


Posted

in

Tags: