Gaji Sales Asuransi AIA

Berapa Gaji Sales Asuransi AIA?

Gaji Sales Asuransi AIA berkisar Rp 18.500.000 itu sudah termasuk kedalam achiev targeting.

Salam #MasBro #MbakBro

Kalian tahu tidak, kenapa gaji sales AIA itu bisa mencapai dua digit? Yuk, kita bahas satu per satu.

Faktor Apa Saja Yang mempengaruhi Gaji sebagai seorang Sales Asuransi AIA?

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi gaji sales asuransi AIA. Berikut adalah faktor-faktor tersebut:

Pengalaman:

Pertama-tama, tenaga penjual dengan pengalaman lebih banyak dalam industri asuransi cenderung memiliki potensi pendapatan yang lebih tinggi. Dengan demikian, pengalaman dapat menjadi aset berharga dalam menentukan gaji.

Lokasi:

Selanjutnya, gaji dan komisi bisa bervariasi tergantung pada lokasi geografis. Misalnya, lokasi yang lebih kaya mungkin menawarkan pendapatan yang lebih tinggi, sehingga menjadi faktor penting dalam menentukan gaji.

Kinerja Individu:

Selain itu, kinerja individu sangat memengaruhi pendapatan. Banyak dari pendapatan berasal dari komisi dan bonus berdasarkan pencapaian target. Oleh karena itu, motivasi dan kinerja pribadi menjadi kunci.

Baca Juga :

  • Berapa Gaji Sales Asuransi AIA?
  • Berapa Gaji Account Manager Asuransi Astra?
  • Berapa Gaji Agen Asuransi Allianz?

FAQ

Berapa Gaji Pekerja Sales ?

Secara umum Rata-rata gaji bulanan untuk pekerjaan salesperson berkisar dari Rp 3.500.000 hingga Rp 5.000.000. Ini menunjukkan variasi yang signifikan dalam industri ini.

Berapa Gaji Bancassurance AIA ?

Gaji Bancassurance Consultant PT AIA Financial per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp 4.157.520, yang 9% lebih rendah dari rata-rata nasional. Ini penting untuk dipertimbangkan bagi yang berminat di bidang ini.

Sales Kerjanya Apa Aja ?

Secara umum, tugas sales mencakup menawarkan dan menyarankan barang atau jasa serta mendemonstrasikan cara menggunakan produk perusahaan.

Sales terdiri dari apa saja?

Berikut adalah beberapa langkah dalam proses sales yang penting:

Sales Training and Development: Mengikuti pelatihan dan pengembangan keterampilan penjualan.

Prospecting: Menemukan dan mengidentifikasi calon pelanggan.

Qualifying: Menilai kebutuhan dan potensi calon pelanggan.

Presentation: Menyajikan dan mendemonstrasikan produk atau jasa.

Handling Objections: Menangani keberatan dan memberikan solusi.

Closing: Menyelesaikan transaksi dan menyepakati detail pembelian.

Follow-Up: Memantau kepuasan pelanggan dan membangun hubungan.

Customer Service: Menyediakan dukungan purna jual dan menangani masalah.

Sales Reporting and Analysis: Melaporkan hasil penjualan dan menganalisis data.

Apa Saja Langkah – Langkah Dalam Proses Sales ?

Berikut adalah langkah-langkah yang umumnya diikuti dalam proses sales:

Sales Training and Development:

Prospecting: Pertama-tama mengidentifikasi dan kumpulkan informasi kontak calon pelanggan.

Qualifying: Selanjutnya Evaluasi kebutuhan dan potensi prospek untuk memastikan relevansi produk.

Initial Contact: Hubungi prospek untuk memperkenalkan diri dan membangun hubungan.

Presentation: Sajikan dan demonstrasikan produk atau jasa, fokus pada manfaatnya.

Handling Objections: Tangani keberatan prospek dengan memberikan solusi.

Closing: Selesaikan transaksi dan negosiasikan detail pembelian.

Follow-Up:Setelah itu Verifikasi kepuasan pelanggan dan bangun hubungan untuk peluang masa depan.

Customer Service: Kemudian Berikan dukungan purna jual dan tangani masalah atau klaim.

Sales Reporting and Analysis:Dan yang terakhir Laporkan hasil penjualan dan analisis data untuk evaluasi.

Senang Bisa Berbagi

Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan wawasan lebih tentang gaji sales di AIA.


Posted

in