Berapa Gaji Security PT IWIP

Berapa Gaji Security PT IWIP?

Berapa Gaji Security PT IWIP?

Gaji Security di PT IWIP berkisar antara Rp 4.000.000 – Rp 6.000.000. Pengalaman kerja, lokasi penempatan, serta tanggung jawab seorang Security menentukan besaran gaji mereka. 📊

Salam #MasBro #MbakBro

Jika kamu berencana berkarier sebagai Security di perusahaan besar seperti PT IWIP, penting untuk mengetahui rincian gaji dan tugas yang akan kamu jalani. Posisi Security adalah bagian penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan. Mari kita ulas lebih dalam mengenai tanggung jawab dan bagaimana cara menjadi Security yang sukses di PT IWIP!

Struktur Gaji

Berikut ini adalah rincian komponen gaji seorang Security di PT IWIP: pertama, gaji pokok, kedua, tunjangan kesehatan, dan ketiga, bonus kinerja.

  • Gaji Pokok: Rp 4.000.000 – Rp 5.500.000
  • Tunjangan Kesehatan: Rp 300.000
  • Tunjangan Makan dan Transportasi: Rp 500.000
  • Bonus Kinerja: Hingga Rp 1.000.000

Tunjangan dan bonus meningkatkan total gaji Security hingga mencapai Rp 6.000.000 atau lebih, tergantung pada kinerjamu dan tanggung jawab yang kamu emban

Tanggung Jawab Security di PT IWIP

Sebagai seorang Security, Seorang Security menjaga keamanan di area perusahaan. Security biasanya melakukan beberapa tugas berikut:

  • Melakukan patroli rutin di sekitar area perusahaan.
  • Mengawasi akses masuk dan keluar karyawan serta tamu perusahaan.
  • Memastikan tidak ada aktivitas yang mencurigakan atau melanggar aturan perusahaan.
  • Berkoordinasi dengan tim keamanan lain untuk menangani situasi darurat, seperti kebakaran atau ancaman keamanan.
  • Mencatat kejadian penting dalam laporan harian dan melaporkannya kepada atasan.

Kamu perlu menguasai keterampilan berikut untuk bekerja sebagai Security

Agar menjadi Security yang efektif, kamu harus menguasai beberapa keterampilan berikut:

  1. Kedisiplinan tinggi dalam menjalankan tugas.
  2. Komunikasi yang baik dengan tim dan orang-orang di sekitar.
  3. Kemampuan fisik yang kuat untuk menjaga stamina saat bekerja berjam-jam.
  4. Kewaspadaan tinggi terhadap segala aktivitas di lingkungan kerja.
  5. Kemampuan menangani situasi darurat dengan cepat dan tepat.

Cara Menjadi Security di PT IWIP

Untuk menjadi Security di PT IWIP, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti pelatihan dasar keamanan. Setelah menyelesaikan pelatihan, perusahaan biasanya akan memberikan sertifikasi yang diakui. Pengalaman kerja di bidang keamanan sebelumnya juga bisa menjadi nilai tambah. Selain itu, Security di PT IWIP harus memiliki kesehatan fisik yang baik dan mampu bekerja dalam berbagai kondisi.

Baca Juga:

  • Gaji Security di Perusahaan Pertambangan
  • Tips Sukses Menjadi Security Profesional

Dengan artikel ini, kamu bisa mendapatkan gambaran tentang berapa gaji dan bagaimana tanggung jawab seorang Security di PT IWIP. Jika merasa informasi ini bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya dengan orang lain.

Senang bisa berbagi. Pasti bermanfaat.

Sumber:https://sickforprofit.com/gaji-pt-iwip/