Gaji Security PTPN

Berapa Gaji Security PTPN 4?

Gaji Security PTPN 4 yaitu : Rp2 juta – Rp4 juta

Salam #MasBro #MbakBro

Bukan cuma pengalaman, kamu juga akan langsung menambah tabungan !
Tahukah Kalian? PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) merupakan perusahaan dengan Gaji Kompetitif dan Beragam Fasilitas Sebagai bentuk komitmen terhadap karyawannya, PTPN IV menawarkan gaji yang kompetitif dan beragam fasilitas yang menarik.

Apa Saja Fasilitas yang Didapatkan Oleh Karyawan?

  • Mess Karyawan: Di setiap lokasi kerja untuk memberikan tempat tinggal yang nyaman bagi karyawan yang tinggal di lokasi tersebut.
  • Kantin: Dipermudah untuk Mendapatkan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi dengan harga terjangkau.
  • Tempat Ibadah: Menyediakan tempat untuk Beribadah Musholla atau gereja di setiap lokasi kerja, mempererat toleransi di lingkungan kerja kita.
  • Lapangan : Fasilitas untuk karyawan yang gemar berolahraga.

Bagaimana Informasi yang Terkait Lainnya?

PTPN IV menawarkan gaji yang kompetitif, beragam fasilitas menarik, dan kesempatan untuk berkontribusi dalam pengembangan sektor perkebunan di Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan PTPN IV, pastikan kamu memenuhi syarat dan kunjungi website resmi perusahaan untuk informasi lebih lanjut.

Catatan :

  • Informasi di atas merupakan rangkuman dari sumber yang tersedia.
  • Untuk informasi yang lebih akurat hubungi PTPN IV secara langsung.

Baca Juga :

FAQ

1. Berapa Gaji Manager PTPN 4?

Rp 12.000.000,- Hingga Rp 18.000.000,-

2. Berapa Gaji Supervisior PTPN 4?

Rp 8.000.000,- Hingga Rp 12.000.000,-

3. Berapa Gaji Staff PTPN 4?

Rp 5.000.000,- Hingga Rp 8.000.000,-

4. Berapa Gaji Operator PTPN 4?

Rp 4.000.000,- Hingga Rp 6.000.000,-

5. Berapa Gaji Security PTPN 4?

Rp 3.500.000,- Hingga Rp 5.000.000,-

Senang Bisa Berbagi.

Semoga Bermanfaat.

Sumber

dinaspajak.com. 2024. Gaji PT Perkebunan Nusantara IV. kita baca pukul 13:40 WIB Jumat, 13 September 2024.
kekitaan.com. 2024. Gaji Karyawan PTPN 4. kita baca pukul 13:45 WIB Jumat, 13 September 2024.


Posted

in

by