Gaji Senior Business Analyst PT PELNI_

Gaji Senior Business Analyst PT PELNI

Gaji Senior Business Analyst PT PELNI: Berapa Besarannya?

PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pelayaran. Salah satu posisi penting di perusahaan ini adalah Senior Business Analyst, yang bertanggung jawab untuk menganalisis data bisnis dan mengembangkan strategi perusahaan.

Gaji Senior Business Analyst di PT PELNI

  • Rentang Gaji: Rp15 juta hingga Rp25 juta per bulan.
  • Gaji ini dipengaruhi oleh pengalaman, kualifikasi, dan tanggung jawab yang diemban.

Tanggung Jawab Senior Business Analyst

  • Menganalisis data bisnis untuk mendukung pengambilan keputusan.
  • Menyusun laporan dan rekomendasi bisnis.
  • Berkolaborasi dengan tim manajemen untuk pengembangan strategi.

Faktor Penentu Gaji

  • Pengalaman: Pengalaman lebih dari 5 tahun meningkatkan peluang gaji yang lebih tinggi.
  • Sertifikasi: Sertifikasi seperti CBAP (Certified Business Analysis Professional) dapat meningkatkan nilai tawar.
  • Kinerja: Bonus dan kenaikan gaji sering kali didasarkan pada kontribusi dan pencapaian.

Tunjangan dan Fasilitas

  • Tunjangan Kesehatan: Asuransi kesehatan untuk karyawan dan keluarga.
  • Tunjangan Transportasi: Tunjangan transportasi atau perumahan.
  • Bonus Kinerja: Berdasarkan pencapaian individu dan perusahaan.

FAQ:

Temukan Informasi Lebih Lanjut di https://sickforprofit.com/gaji-pt-pelni/

#kekitaan#kekitanulisin#gajisenior


Posted

in

Tags: