Berapa Gaji Systems Engineer Shopee?

Gaji Systems Engineer di Shopee biasanya berkisar antara IDR 10 juta hingga IDR 20 juta per bulan.

Gaji Systems Engineer Shopee - kekitaan - karya selesaiin masalah_11zon

Systems Engineer adalah profesional yang bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan mengelola sistem kompleks dalam suatu organisasi. Mereka mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu, seperti perangkat keras, perangkat lunak, dan jaringan, untuk memastikan bahwa semua komponen sistem bekerja dengan baik bersama-sama.

Tugas Utama Systems Engineer:

  1. Perancangan Sistem: Merancang arsitektur dan spesifikasi sistem untuk memenuhi kebutuhan pengguna.
  2. Analisis Kebutuhan: Mengumpulkan dan menganalisis kebutuhan fungsional dan non-fungsional dari pengguna dan pemangku kepentingan.
  3. Pengujian dan Validasi: Mengembangkan dan melaksanakan pengujian untuk memastikan sistem berfungsi sesuai harapan.
  4. Pemeliharaan: Memastikan sistem tetap berfungsi dengan baik melalui pemeliharaan dan pembaruan berkala.
  5. Kolaborasi Tim: Bekerja sama dengan tim pengembang, insinyur perangkat keras, dan manajer proyek untuk mencapai tujuan proyek.


Gaji Systems Engineer di Shopee memiliki
beberapa komponen:

  1. Junior Systems Engineer: IDR 10-15 juta/bulan.2
  2. Senior Systems Engineer: IDR 20 juta/bulan atau lebih.
  3. Bonus dan tunjangan: Menambah total kompensasi.
  4. Variasi: Gaji bisa berbeda berdasarkan lokasi dan pengalaman.

selain itu juga kalian bisa membaca artikel lain di sini
Gaji Manager Shopee : https://kekitaan.com/gaji-manager-shopee/

Berbagai sumber melaporkan estimasi gaji di Shopee pada tahun 2022 sebagai berikut: Sales Manager (Rp22-23 juta), Account Manager (Rp10-15 juta), Digital Marketing Manager (Rp25-52 juta), dan IT Operations Manager (Rp40-60 juta). Baru-baru ini, Shopee mengumumkan PHK terhadap 187 karyawan untuk efisiensi di tengah ketidakpastian ekonomi, di mana karyawan terdampak akan menerima pesangon satu bulan gaji. Selain gaji menarik yang berkisar dari Rp2,8 juta hingga puluhan juta, Shopee juga dikenal dengan fasilitas kantor yang modern. Selain posisi manajer, terdapat banyak posisi lain dengan gaji menarik, seperti System Implementator HRIS, Compliance Officer, dan Business Development Manager.

baca lebih lanjut disini : https://kekitaan.com/gaji-manager-shopee/

Dengan bangga dipersembahkan oleh WordPress


Posted

in

Tags: