Harga Apart Murah

Berapa Harga Apart Murah?

Lagi mikirin mau beli atau sewa apartemen di Jakarta dengan harga terjangkau? Jangan khawatir, kita punya 5 rekomendasi harga apart murah yang bisa jadi pilihan buat kamu mulai dari Rp. 300.000.000an. Cek yuk!

  1. Emerald Bintaro: Ini di Jakarta Selatan, harganya dimulai dari Rp. 374.000.000. Kamu bisa dapetin studio apartment dengan luas 21-25 m². Ada kolam renang, area bermain, kafe, dan fasilitas olahraga. Gak jauh dari Jakarta, lho!
  2. Apartemen Tower Alexandria-Silk Town: Lokasinya di Tangerang Selatan, dekat Jakarta. Ada unit studio dengan harga sekitar Rp. 488.000.000-an. Kalau butuh lebih besar, ada juga unit 1BR sekitar Rp643.000.000. Fasilitasnya keren, ada kolam renang, ruang acara, pusat kebugaran, BBQ pavilion, dan sky garden.
  3. Cleon Park Apartment: Nah, ini depan AEON Mall dan IKEA Jakarta. Harganya mulai dari Rp. 700.000.000. Keuntungannya, udah furnished, jadi ada peralatan dapur, AC, lemari, dan sebagainya. Ada juga akses ke pintu JORR, jadi mobilitasmu bakal lancar.
  4. Southgate Residence: Ini lebih high-end dengan harga sekitar Rp. 1.200.000.000-an. Lokasinya bagus, dekat dari JORR, AEON Mall, Stasiun Tanjung Barat, dan Highscope School. Fasilitasnya premium, ada gym, kolam renang semi olimpiade, lapangan olahraga, dan taman hijau.
  5. Asthana Kemang: Ini juga high-end tapi masih di bawah Rp. 1.500.000.000. Ada unit satu kamar tidur dengan harga Rp1.340.000.000. Fasilitasnya oke, ada jogging track, gym, lapangan tenis, dan kolam renang. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan modern seperti AEON Mall Tanjung Barat.

Jadi, itu dia lima rekomendasi harga apart murah di Jakarta dan sekitarnya yang bisa jadi pilihan buat kamu. Mulai dari yang terjangkau sampe yang lebih high-end.

Semoga bisa membantu yang lagi nyari tempat tinggal atau investasi! 🏢🏠💰

Sumber
Miyanti Rahman. 2023. 5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai 300 Jutaan. kita baca pukul 08:05 WIB, Rabu, 18 Oktober 2023. https://www.rumah123.com/panduan-properti/menyewa-properti-58327-intip-7-rekomendasi-beli-atau-sewa-apartemen-murah-di-jakarta-id.html

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *