Harga Apartemen di Jakarta Perbulan

Berapa Harga Apartemen di Jakarta Perbulan?

Buat yang lagi nyari “basecamp” di Jakarta, sekarang tuh lagi musim nih! Harga apartemen di Jakarta perbulan di sini bikin mupeng banget, mulai dari yang budget-friendly sampe yang bisa bikin kantong kering!

  1. Jakarta Selatan (Pancoran, Kalibata, Kuningan, Cilandak, Pasar Minggu)
    • Mulai dari: Rp. 2.600.000
    • Top banget: Rp. 252.000.000
  2. Jakarta Utara (Penjaringan, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading)
    • Mulai dari: Rp. 2.500.000
    • Paling mahal: Rp. 12.000.000
  3. Jakarta Barat (Rawa Buaya, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Cengkareng)
    • Mulai dari: Rp. 3.000.000
    • Kepo banget: Rp. 62.000.000
  4. Jakarta Timur (Pulo Gadung, Pulo Gebang, Cakung, Pondok Bambu, Cipinang, Jatinegara)
    • Mulai dari: Rp. 2.000.000
    • Harga oke: Rp. 45.000.000
  5. Jakarta Pusat (Menteng, Kemayoran, Thamrin)
    • Mulai dari: Rp. 13.000.000
    • High-end: Rp. 68.000.000

Nah, Harga Apartemen di Jakarta Perbulan bisa beda-beda tergantung lokasi, fasilitas, dan ukuran unitnya. Cek ini baru beberapa opsi, masih banyak yang lain lho!

Ingat, tiap tempat punya peraturan sewa beda-beda. Pastiin kamu paham aturannya sebelum tanda kontrak. Baca dengan seksama, bro. Ada info soal lama sewa, biaya maintenance, sampe aturan penting.

Sebelum mulai the move, jangan lupa foto-foto dulu kondisi apartemennya. Biar nanti gak ada masalah.

Ada area lain yang penasaran harganya? Kasih tau, kita bahas lagi bareng! 🏙️🏢💸

Sumber
Lamudi. 2023. Sewa Apartemen. kita baca pukul 07:51 WIB, Rabu, 6 September 2023. https://www.lamudi.co.id/apartment/rent/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *