Harga Apartemen Murah Dijakarta

Berapa Harga Apartemen Murah Dijakarta?

Nih, gue punya info seru tentang beberapa harga apartemen murah DiJakarta yang bisa jadi pilihan buat kamu.

  1. Emerald Bintaro
    • Harga mulai dari Rp. 374.000.000
    • Lokasinya dekat dari Jakarta, sekitar 25-30 menit dari Pesanggrahan via Tol Jakarta–Serpong.
    • Fasilitas: kolam renang, area bermain, cafetaria, dan sarana olahraga.
  2. Apartemen Tower Alexandria–Silk Town
    • Harga studio mulai dari Rp. 488.000.000-an, 1BR sekitar Rp. 643.000.000.
    • Fasilitas: infinity and kids pool, function room, fitness center, BBQ pavilion, sky garden. Akan ada juga high rise tower lainnya di kawasan ini.
  3. Cleon Park Apartment
    • Harga mulai dari Rp. 700.000.000.
    • Keuntungan: dekat dengan AEON Mall dan IKEA Jakarta, nilai investasi tinggi karena komunitas ekspatriat. Fasilitas kota mandiri terintegrasi dengan Cleon Park Apartment. Setiap unit dijual dalam kondisi furnished.
  4. Southgate Residence
    • Harga sekitar Rp. 1.200.000.000.
    • Lokasi strategis di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan. Fasilitas premium termasuk urban forest, terrace, reflexology garden, gym, jogging track, kolam renang, dan lapangan olahraga.
  5. Asthana Kemang
    • Harga satu kamar tidur sekitar Rp. 1.340.000.000.
    • Fasilitas: jogging track, indoor & outdoor gym, lapangan tenis, dan kolam renang. Dekat dengan pusat perbelanjaan modern seperti AEON Mall Tanjung Barat.

Nah, itu dia beberapa pilihan harga apartemen murah diJakarta dan sekitarnya. Mulai dari harga tiga ratus jutaan sampai di bawah satu setengah miliar.

Ada banyak cara untuk membeli unit apartemen, salah satunya dengan mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Semoga info ini membantu kamu dalam mencari tempat tinggal yang sesuai kebutuhan! 🏙️🛋️

Sumber
Miyanti Rahman. 2023. 5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai 300 Jutaan. kita baca pukul 08:05 WIB, Rabu, 18 Oktober 2023. https://www.rumah123.com/panduan-properti/menyewa-properti-58327-intip-7-rekomendasi-beli-atau-sewa-apartemen-murah-di-jakarta-id.html

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *