Harga Apartemen Murah

Berapa Harga Apartemen Murah?

Kita mau bagiin info seru tentang nyari harga apartemen murah mulai dari Rp. 300.000.000an di Jakarta. Jadi, kalo kamu lagi mikir, “mau beli atau sewa?” cek dulu ini, ya!

Kita ngasih 5 rekomendasi buat apartemen murah di Jakarta. Biar gak bingung, kamu bisa lihat daftarnya :

1. Emerald Bintaro Ini apartemen murah di Jakarta Selatan. Harganya dimulai dari Rp374.000.000. Kamu bisa dapetin studio apartment dengan luas 21-25 m². Di sini ada kolam renang, area bermain, kafe, dan fasilitas olahraga. Dekat dari Jakarta, kok!

2. Apartemen Tower Alexandria–Silk Town Ini juga di Tangerang Selatan dekat Jakarta. Ada unit studio dengan harga sekitar Rp488.000.000-an. Ada juga unit 1BR sekitar Rp643.000.000. Fasilitasnya bagus, ada kolam renang, ruang acara, pusat kebugaran, BBQ pavilion, dan sky garden.

3. Cleon Park Apartment Nah, ini depan AEON Mall dan IKEA Jakarta. Harganya mulai dari Rp700.000.000. Keuntungannya, udah furnished, jadi ada peralatan dapur, AC, lemari, dll. Ada pintu JORR dekat sini juga.

4. Southgate Residence Ini lebih high-end. Harganya sekitar Rp1.200.000.000-an. Lokasinya bagus, dekat dari JORR, AEON Mall, Stasiun Tanjung Barat, dan Highscope School. Fasilitasnya premium, ada gym, kolam renang semi olimpiade, lapangan olahraga, dan taman hijau.

5. Asthana Kemang Ini juga premium tapi masih di bawah Rp1.500.000.000. Ada unit one bedroom dengan harga Rp1.340.000.000. Fasilitasnya oke, ada jogging track, gym, lapangan tenis, dan kolam renang. Dekat dari pusat perbelanjaan modern seperti AEON Mall Tanjung Barat.

Jadi..

Ini lima rekomendasi harga apartemen murah di Jakarta dan sekitarnya yang bisa jadi pilihan buat kamu. Mulai dari harga terjangkau sampe yang lebih high-end.

Apartemen bisa jadi pilihan yang oke buat hidup atau investasi, jadi jangan lewatkan info ini kalo lagi mikirin properti.

Semoga info ini membantu buat yang lagi nyari tempat tinggal atau investasi! 🏢

Sumber
Miyanti Rahman. 2023. 5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai 300 Jutaan. kita baca pukul 08:05 WIB, Rabu, 18 Oktober 2023. https://www.rumah123.com/panduan-properti/menyewa-properti-58327-intip-7-rekomendasi-beli-atau-sewa-apartemen-murah-di-jakarta-id.html

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *