Harga Cek Lab Prodia

Berapa Harga Cek Lab Prodia?

Kamu yang lagi mau tau harga cek lab di Prodia, mungkin udah tahu, biayanya bervariasi sesuai dengan jenis tes yang kamu pilih mulai Rp. 100.000.

Prodia itu punya banyak cabang di berbagai kota, jadi biaya bisa sedikit beda di tiap tempat. Tapi, gak usah khawatir, urbanites!

Harga-Harga Yang Mungkin Bakal Kamu Temuin:

  1. Basic Blood Test: Kalo cuma butuh tes darah biasa aja, harga tes darah di Prodia mulai dari sekitar Rp. 150.000an. Kalo lebih lengkap, misalnya buat ngecek hemoglobin, leukosit, trombosit, dan hematokrit, harganya bisa lebih.
  2. Diabetes Test: Buat yang perlu ngecek kadar gula darah, harga test diabetes di Prodia berkisar antara Rp. 100.000-Rp. 200.000an. Ini bisa jadi penting banget buat yang risiko diabetes.
  3. Cholesterol Check: Mau tau kadar kolesterol kamu? Tes kolesterol di Prodia harganya sekitar Rp. 200.000an. Dengan hasil tes ini, kamu bisa ngecek risiko penyakit jantung.
  4. Complete Blood Count (CBC): Biar bisa liat kesehatan umum kamu, kamu bisa pilih tes CBC di Prodia. Harganya kira-kira Rp. 200.000an. Ini bisa ngecek kondisi darah kamu secara detail.
  5. Thyroid Function Test: Kalo ada masalah dengan tiroid, kamu bisa pilih tes ini. Harganya mulai dari sekitar Rp. 200.000an.
  6. Vitamin D Test: Penting banget nih buat kesehatan tulang dan sistem kekebalan tubuh. Tes vitamin D di Prodia harganya sekitar Rp. 200.000an.
  7. Allergy Test: Kalo kamu punya alergi, tes alergi di Prodia bisa mulai dari sekitar Rp. 500.000an. Hasil tes ini bisa membantu kamu menghindari alergen.

Tapi, ingat ya, harga-harga ini sekitar dan bisa berbeda tergantung lokasi dan jenis tes yang kamu pilih. Jangan lupa juga cek promo atau paket tes yang biasanya ditawarin sama Prodia, bisa jadi lebih hemat! 😉👍

Oke, udah tau kan sekitar berapa biaya tes lab di Prodia? Kalau ada pertanyaan, langsung aja komen, bro! 🩺💉

Sumber
Chaerunnisa. 2023. Yuk, Periksakan Diri! Ini Dia Biaya Cek Lab Prodia. kita baca pukul 07:10 WIB, Rabu, 25 Oktober 2023. https://lifepal.co.id/media/biaya-cek-lab-prodia/#google_vignette

Comments

Tinggalkan Balasan