Harga Kontrakan Murah Terdekat

Berapa Harga Kontrakan Murah Terdekat?

Buat yang lagi nyari kontrakan di area Jabodetabek, ini nih kisaran harga kontrakan murah terdekat. Soalnya, masih banyak banget yang lebih nyaman tinggal di kontrakan daripada harus repot urusan beli rumah.

  1. Jakarta:
    • Kisarannya: Rp. 2.5 juta – Rp. 4 juta/bulan.
    • Varian harganya tergantung fasilitas, mulai dari tempat tidur, kamar mandi fancy, AC, WiFi, sampe fasilitas bersama kayak dapur, mesin cuci, dan tempat parkir. Kalo lagi on budget, ada juga yang sekitar Rp. 800 ribu – Rp. 2 juta, yang pasti bikin kantong aman.
  2. Bogor:
    • Harganya lumayan terjangkau: sekitar Rp. 800 ribu – Rp. 1.5 juta/bulan.
    • Meskipun jauh dari Jakarta, tapi fasilitas dasar kayak tempat tidur, kamar mandi, dan dapur rata-rata udah lengkap. AC, pemanas, dan WiFi mungkin harus dicari sendiri ya.
  3. Tangerang:
    • Terjangkau juga nih, sekitar Rp. 1 juta – Rp. 2.5 juta/bulan.
    • Sama kayak Jakarta, fasilitasnya bervariasi. Tapi cek aja, biasanya ada yang udah nyediain AC, WiFi, dan tempat parkir.
  4. Bekasi:
    • Harganya juga oke, sekitar Rp. 1.25 juta – Rp. 3 juta/bulan.
    • Fasilitasnya relatif standar dengan tempat tidur, kamar mandi, dan dapur. Kalo butuh yang lebih, mungkin perlu cari sendiri.
  5. Depok:
    • Kisarannya: Rp. 600 ribu – Rp. 2.5 juta/bulan.
    • Tapi perlu diinget, sebagian besar kontrakan di Depok melarang pasutri bawa anak. Dan sebagian besar juga ga termasuk biaya listrik dan WiFi.

Jadi, teman-teman yang lagi cari harga kontrakan murah terdekat, semoga info ini bisa membantu nentuin pilihan yang pas buat kamu. Yang penting, rumah itu harus bikin nyaman dan bikin hidup lebih enjoy! 🏡🌟💸

Sumber
Shannon Leonette. 2023. Berikut Kisaran Harga Kontrakan di Jabodetabek per Bulannya, Bisa Jadi Pertimbangan Sebelum Memutuskan Tinggal di Pusat Kota. kita baca pukul 08:00 WIB, Senin, 20 November 2023. https://www.lamudi.co.id/journal/daftar-rusunawa-di-jakarta/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *