Harga Kontrakan Murah

Berapa Harga Kontrakan Murah?

Buat yang lagi cari harga kontrakan murah di Jabodetabek, kita punya info nih tentang kisaran harganya per bulan. Jadi, buat yang masih merantau atau pengen pindah, ini bisa jadi bahan pertimbangan, bro!

1. Jakarta:

  • Kisarannya dari sekitar Rp. 2.500.000 sampe Rp. 4.000.000 per bulan. Ada yang basic, ada yang mewah, tergantung fasilitasnya. Buat yang lebih hemat, ada juga yang sekitar Rp. 800.000 – Rp. 2.000.000.

2. Bogor:

  • Di Bogor, lumayan terjangkau nih, bro. Kisarannya sekitar Rp. 800.000 – Rp. 1.500.000 per bulan. Meski jauh dari Jakarta, fasilitas dasar seperti tempat tidur, kamar mandi, dan dapur tetap terpenuhi.

3. Tangerang:

  • Kalo di Tangerang, harganya juga cukup bersahabat, yakni sekitar Rp. 1.000.000 – Rp. 2.500.000 per bulan. Fasilitasnya pun cukup lengkap, dari tempat tidur sampai WiFi, semua ada.

4. Bekasi:

  • Bekasi juga punya kisaran harga yang terjangkau, bro. Mulai dari Rp. 1.250.000 sampe Rp. 3.000.000 per bulan. Fasilitasnya bervariasi, sesuai dengan kebutuhan kamu.

5. Depok:

  • Nah, kalo di Depok, kisarannya sekitar Rp. 600.000 – Rp. 2.500.000 per bulan. Cuma, perlu diinget, kebanyakan kontrakan di Depok nggak boleh buat pasutri dengan anak, ya!

Nah, itu tadi beberapa opsi Harga Kontrakan Murah di Jabodetabek. Semua harga itu bisa beda-beda tergantung fasilitas dan lokasinya.

Jangan lupa, cek lagi dan pertimbangkan baik-baik sebelum putusin tempat tinggal, ya!

Semoga bisa dapet kontrakan yang oke sesuai dengan kebutuhan kamu. 🏠💸✨

Sumber
Shannon Leonette. 2023. Berikut Kisaran Harga Kontrakan di Jabodetabek per Bulannya, Bisa Jadi Pertimbangan Sebelum Memutuskan Tinggal di Pusat Kota. kita baca pukul 08:00 WIB, Senin, 20 November 2023. https://www.lamudi.co.id/journal/daftar-rusunawa-di-jakarta/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *