Harga Rumah di Andara

Berapa Harga Rumah di Andara?

Harga rumah di kawasan Andara, Pondok Labu, Cilandak, Jaksel naik drastis baru-baru ini, guys! Ini bukan gara-gara Raffi Ahmad, tapi karena ada infrastruktur baru di sekitarnya, nih.

Kawasan ini jadi semakin ngehits karena kehadiran infrastruktur keren, bukan cuma karena sang selebritas. Harga rumah di sini bisa melonjak 2 hingga 3 kali lipat!

Contohnya, rumah 200m2 yang dulu seharga Rp2 miliar – Rp3 miliar, sekarang bisa mencapai Rp5 miliar – Rp6 miliar. Mantap, kan?

Menurut Ketua DPC Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) Jakarta Selatan, Andria Dian Palupi, kenaikan harga ini disebabkan oleh kehadiran tol Depok-Antasari (Desari), yang membentang dari Sawangan Depok hingga bagian Selatan Antasari. Jadi, akses yang makin gampang bikin wilayah ini semakin diminati.

Sejak tol ini diresmikan pada tahun 2018, harga tanah dan rumah di Andara langsung melesat naik. Jadi, buat yang lagi nyari properti, Andara bisa jadi pilihan menarik nih!

Buat kalian semua wargatizen, mungkin mau juga cari rumah di area baru, dan nyari rumah sekelas sultan, bisa banget cek pilihan rumah di Andara ini.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pejuang rumah pertama, dan semoga kalian bisa segera punya ya!

Senang berbagi.
Semoga bermanfaat.

Sumber
Ferry Sandi. Rumah Kawasan Andara Menggila, Dulu Rp 2 M Kini Bisa Rp 5 M. kita baca pukul 07:00 WIB, Rabu, 27 Desember 2023. https://www.cnbcindonesia.com/news/20220113161034-4-307110/rumah-kawasan-andara-menggila-dulu-rp-2-m-kini-bisa-rp-5-m

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *