Harga Rumah Minimalis di Jakarta Selatan

Berapa Harga Rumah Minimalis di Jakarta Selatan?

Nah, bagi kamu yang lagi nyari harga rumah minimalis di Jakarta Selatan, cek nih info pentingnya! Harganya memang bisa lebih tinggi dibandingkan beberapa daerah lainnya, tapi jangan khawatir, masih ada opsi yang ramah di kantong, lho.

  1. Bintaro – Mulai dari Rp900 jutaan
    Kalo di daerah Bintaro, harga rumah dimulai dari Rp900 jutaan. Lumayan terjangkau kan? Bintaro emang jadi favorit banget buat hunian di Jakarta Selatan.
  2. Cipete – Sekitar Rp300 jutaan
    Di kawasan Cipete juga ada rumah dengan harga sekitar Rp300 jutaan. Jadi, buat yang mau cari yang lebih terjangkau, bisa cek di sana.
  3. Gandaria Residence, Jagakarsa – Rp1,1 sampai Rp1,8 miliar
    Kalo kamu mau yang lebih mewah, Gandaria Residence di Jagakarsa bisa jadi pilihan. Harganya memang agak lebih tinggi, sekitar Rp1,1 sampai Rp1,8 miliar.
    Tapi di sini, kamu bisa dapetin rumah minimalis bergaya townhouse dengan fasilitas cluster, keamanan 24 jam, dan ada yang punya kolam renang pribadi juga, lho.

Agak sedikit mahal dibanding area Jakarta yang lain, tapi cukup worth it.

Itu dia informasi Harga Rumah Minimalis di Jakarta Selatan, kalian mau tau info harga rumah dimana lagi?

Jadi, yuk tinggal pilih sesuai budget dan kebutuhan kamu. Selamat hunting rumah! 🏡✨

Sumber
Trovit. 2023. Rumah Minimalis Murah Jakarta Utara. kita baca pukul 05:10 WIB, Rabu, 25 Oktober 2023. https://rumah.trovit.co.id/rumah-minimalis-murah-jakarta-utara

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *