Berapa Gaji Human Resources Shopee?

Human Resources Shopee - kekitaan - karya selesaiin masalah (2) (1)
Human Resources Shopee – kekitaan – karya selesaiin masalah (2) (1)

Gaji di Human Resources Shopee bervariasi: 6-10 juta IDR untuk staff, 10-15 juta IDR untuk spesialis, dan 15-25 juta IDR untuk manajer.

Posisi di Human Resources (HR) di Shopee menawarkan berbagai tingkat gaji yang bervariasi, tergantung pada pengalaman dan jabatan. Pertama, untuk HR junior atau staff, gaji berkisar antara 6 juta hingga 10 juta IDR per bulan. Selanjutnya, HR senior atau spesialis dapat mendapatkan gaji antara 10 juta hingga 15 juta IDR. Di sisi lain, manajer HR biasanya menerima gaji yang lebih tinggi, mulai dari 15 juta hingga 25 juta IDR. Selain itu, gaji ini dipengaruhi oleh faktor seperti lokasi, tingkat pendidikan, dan pengalaman kerja. Lebih lanjut, tanggung jawab di bidang ini meliputi rekrutmen, pengembangan kebijakan, manajemen kinerja, dan hubungan karyawan. Oleh karena itu, gaji dapat berubah berdasarkan evaluasi kinerja dan kondisi pasar. Secara keseluruhan, terdapat peluang pengembangan karir yang baik di HR di Shopee.

Ringkasan:

Gaji di HR Shopee bervariasi: pertama, 6-10 juta IDR untuk staff, selanjutnya, 10-15 juta IDR untuk spesialis, dan di sisi lain, 15-25 juta IDR untuk manajer. Gaji dipengaruhi oleh pengalaman, lokasi, dan pendidikan. Lebih lanjut, tanggung jawab meliputi rekrutmen, kebijakan, dan manajemen kinerja, oleh karena itu, ada peluang pengembangan karir yang baik.

1. Posisi dan Gaji

  • HR Junior/Staff:
    • Gaji: 6 juta – 10 juta IDR per bulan.
    • Tugas: Rekrutmen, administrasi karyawan, dan dukungan umum dalam fungsi HR.
  • HR Senior/Spesialis:
    • Gaji: 10 juta – 15 juta IDR per bulan.
    • Tugas: Pengembangan kebijakan HR, manajemen kinerja, dan pelatihan.
  • Manajer HR:
    • Gaji: 15 juta – 25 juta IDR per bulan.
    • Tugas: Strategi HR, pengelolaan tim, dan pengembangan budaya perusahaan.

2. Faktor yang Mempengaruhi Gaji

  • Pengalaman: Gaji meningkat seiring dengan bertambahnya pengalaman.
  • Lokasi: Gaji di kota besar seperti Jakarta mungkin lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lain.
  • Tingkat Pendidikan: Gelar yang lebih tinggi atau sertifikasi profesional dalam HR dapat meningkatkan potensi gaji.

3. Tanggung Jawab Pekerjaan

  • Rekrutmen dan seleksi karyawan.
  • Pengelolaan program pelatihan dan pengembangan.
  • Pengelolaan hubungan karyawan dan penyelesaian konflik.
  • Kepatuhan terhadap regulasi ketenagakerjaan.

4. Perubahan Gaji

  • Gaji dapat berubah berdasarkan evaluasi kinerja, inflasi, dan kondisi pasar tenaga kerja.

5. Sumber Informasi

  • Untuk informasi terbaru, cek situs karir, laporan gaji, atau kontak langsung dengan perusahaan.

6. Kesempatan Pengembangan Karir

  • Ada peluang untuk naik jabatan dan meningkatkan gaji seiring dengan perkembangan keterampilan dan pengalaman di bidang HR.

Dengan bangga dipersembahkan oleh WordPress


Posted

in

Tags: