Interview Jungkook BTS Rolling Stone! Penasaran?

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Interview Jungkook BTS bersama Rolling Stone!

Salam #MbakBro #MasBro

Siapa nih di sini yang nge-fans banget sama BTS? Terutama salah satu membernya yaitu Jungkook kan?

Penasaran kan pasti sama interview Jungkook bersama Rolling Stone?

Yuk simak jawaban Jungkook di interview tersebut!

Interview Jungkook BTS Bersama Rolling Stone

Apakah tahun lalu ini mungkin kesempatan untuk hidup lebih normal bagi Anda?

Hanya karena kami tidak memiliki banyak pekerjaan dibandingkan sebelumnya, atau hanya karena kami tidak bisa keluar, itu benar-benar tidak berarti kami memiliki kehidupan biasa. Kami masih harus berhati-hati dengan perilaku kami. Dan hanya karena kami tidak bisa melakukan tur, bukan berarti kami bisa berhenti berkembang.

Jadi saya mencoba menemukan hal-hal baru dan saya pikir saya menghabiskan waktu yang relatif sibuk di dalam. Tapi saya punya waktu untuk benar-benar mengatur ulang emosi saya, dan saya pikir saya tumbuh sebagai pribadi juga.

Sumber Gambar : Rolling Stone

Interview Jungkook Bersama Rolling Stone

Orang-orang memanggil Anda “emas” karena Anda pandai dalam banyak hal. Tapi seperti yang Anda katakan sebelumnya, itu datang dengan banyak tekanan, bukan?

Orang-orang mengatakan bahwa saya unggul, bahwa saya serba bisa. Tentu saja saya unggul dalam beberapa bidang, tetapi saya tidak berpikir itu membantu untuk menikmati bakat dan karunia itu.

Anda hanya dapat meningkat di area tertentu ketika Anda benar-benar berlatih, ketika Anda benar-benar mencoba, ketika Anda menyelaminya lebih dalam. Jadi saya benar-benar tidak ingin menganggap diri saya serba bisa.

Saya hanya ingin terus berusaha dan bekerja keras. Dan tentu saja saya merasakan tekanan, tetapi tekanan itu juga dapat menyeret saya untuk bekerja keras dan melakukan yang terbaik pada apa yang saya lakukan.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

pasangin sekarang!!!

Anda mendapat tawaran dari beberapa agensi, tetapi Anda memilih Big Hit karena RM. Apa yang Anda lihat dalam dirinya?

Saya tidak dapat mengingat dengan jelas apa yang terjadi pada saat itu, tetapi saya hanya berpikir bahwa RM sangat keren. Saat itu, saya benar-benar tidak tahu banyak tentang menjadi seorang penyanyi. Tapi ketika saya melihatnya rap, saya hanya berpikir dia benar-benar keren dan mengagumkan.

Dan saya percaya mungkin itu adalah takdir yang menarik saya kepadanya.

Sumber Gambar : Rolling Stone

Saya membicarakan hal ini dengan J-Hope juga, tetapi sangat menarik untuk melihat gaya awal BTS, baik pakaian maupun musiknya, dan melihat bagaimana perkembangannya. Apa yang Anda pikirkan ketika melihat kembali lagu dan video awal itu?

Ketika kami pertama kali debut, kami memiliki jenis riasan yang garang, dengan eyeliner dan barang-barang kami, dan pakaian gelap, pakaian yang tampak garang. Pada saat itu, perusahaan kami relatif kecil dan kami tidak dapat mengeluarkan banyak anggaran untuk pakaian tersebut.

Tapi sekarang kami mencurahkan banyak waktu dan kami mengadakan banyak pertemuan untuk memilih pakaian dan gaya yang cocok dengan lagu dan album. Jadi menurut saya aspek visual sangat penting. Lagu, tarian setiap aspek individu sangat penting.

Suka menulis?
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.

Gimana nih guys?

Sekarang udah tau banyak kan tentang Jungkook BTS?

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Rolling Stone dibuka pada 13:05 Selasa, 15 Juni 2021

Canva dibuka pada 21:37 Rabu, 16 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Bangtan Sonyeondan, BTS, Jeon Jungkook, Jungkook, Jungkookie, Kookie, Golden Maknae BTS, Golden Maknae Bangtan Sonyeondan, Golden Maknae, Interview Jungkook Rolling Stone 2021, Interview BTS Rolling Stone 2021, Interview Rolling Stone BTS, Interview BTS Rolling Stone, Interview Jungkook BTS, Interview Jungkook, BTS Interview,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *