Hari Pertama puasa

Marhaban tiba, marhaban tiba
Tiba-tiba ramadhan, tiba-tiba ramadhan!

Gak kerasa ya sob, kita udah ketemu lagi aja sama bulan yang penuh suci ini. Bulan Ramadhan, selamat ulang tahun untuk yang bernama ramadhan, ramdon, dan ramdhani lainnya wkwk.

Balik lagi sama gue, Dyah Pratiwi Hartati cewek sunda siswi SMK Wikrama Bogor.

Hari ini gue sahur sama ayam si Mail, mentahnya tapi. Dimasak sama emak gue.

Hari ini sekolah gue libur, cuma sehari sih. Yah tapi gak apa-apa yang penting libur dan bernafas dengan lancar.

Huum tentu tidak, tugas saya masih banyak:) lanjut.

Karena libur, senin malam tadi gue bergadang malah gak tidur. Bisa dibilang gue tim gak tidur sampe sahur, jangan ditiru sob.

Gue sebenernya lagi baca komik, dari ashar gue nemu komik romance bagus.
Jadi yaudah lah gue tertarik ka ceritanya.

Gue sering bahkan hobi baca manga, komik, ataupun manhua. Tapi tetep aja gue bukan tipe pembaca cepat:(

Gue baca dari ashar baru beres jam 2:38 sob, MasyaAllah ini gue siangnya langsung pusing:D

Padahal total chapternya cuma 108 yang gue baca…
Tapi ini ah sudahlah aku capek.

Siangnya gue tepar tidur, bangun jam 11.
Libur bukannya produktif malah ngebo. Etss jangan gitu, gue produktif kok ngurus stroberi gue.

Yah segitu dulu aja ya cerita libur gue. Tetap jaga kesehatan ya sob! Bye-bye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *