Jual Apartemen Jakarta

Berapa Jual Apartemen Jakarta?

Buat yang lagi mikirin “home sweet home” di Jakarta, harga jual apartemen Jakarta bervariasi banget, mulai dari yang harganya sekitar Rp. 300.000.000an, sampai yang bisa bikin dompet nangis hingga puluhan miliar.

Tergantung lokasinya, ukuran unitnya, fasilitas, dan juga kondisi pasar propertinya.

  1. Jakarta Pusat:
    • Kalo di pusat Jakarta, apartemennya kebanyakan mewah dan harganya bisa bikin kaget. Mulai dari sekitar Rp. 1 miliar hingga puluhan miliar, tergantung seberapa ekstra fasilitas yang mereka tawarin.
  2. Jakarta Timur:
    • Di timur Jakarta, harga apartemennya lebih bersahabat. Ada yang dimulai dari sekitar Rp. 300 juta sampe beberapa miliar rupiah. Sesuai selera, ya!
  3. Jakarta Barat:
    • Buat yang di barat, banyak pilihan apartemen dengan harga yang variatif. Dimulai dari sekitar Rp. 400 juta hingga beberapa miliar rupiah. Terserah budget dan kebutuhan!
  4. Jakarta Utara:
    • Nah, daerah utara juga punya opsi dengan harga mulai dari sekitar Rp. 400 juta sampe beberapa miliar. Kalo yang deket pantai, biasanya lebih mahal nih.
  5. Jakarta Selatan:
    • Di selatan Jakarta, apartemennya cenderung eksklusif. Harganya bisa dimulai dari sekitar Rp. 800 juta sampe beberapa miliar. Luas dan mewah!

Jangan lupa, harga-harga Jual Apartemen Jakarta ini cuma perkiraan ya, bisa berubah sesuai waktu dan kondisi pasar. Faktor lainnya kayak fasilitas, keamanan, dan view-nya juga bisa pengaruhin harga.

Kalo tertarik beli apartemen di Jakarta, saran gue sih, konsultasi sama agen properti atau cek situs web properti yang up to date. Biar dapet info terkini tentang harga dan ketersediaan. Happy hunting, guys! 🏙️🌟💸

Sumber
Gidam Dmk. 2023. Berapa Harga Apartemen di Bekasi. kita baca pukul 08:20 WIB, Senin, 25 September 2023. https://kekitaan.com/harga-apartemen-di-bekasi/
Rumah123. 2023. Apartemen Dijual di Bekasi. kita baca pukul 11:00 WIB, Senin, 25 September 2023. https://www.rumah123.com/jual/bekasi/apartemen/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *