Karakter Terkuat Dalam Club Volly Karasuno

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Moshi-moshi ! Siapa ya di club volly Karasuno yang paling kuat baik dari cara bermain, keterampilan, dan kekuatan penyerangan dalam volly, menurut mimin sih semuanya kuat!

Menurutmu siapa?

Jawab yuk dikolom komentar dibawah!

#tulisIN #KaryaSelsainMasalah

Karakter Terkuat Dalam Club Volly Karasuno

1.Kageyama Tobio

 
Kageyama adalah siswa tahun pertama di SMA Karasuno. Saat ini ia adalah setter dan disebut sebagai “Raja dari Pengadilan” di SMP.
 
Sementara Kageyama menunjukkan bakat luar biasa sebagai pemain, ia juga memiliki sikap yang arogan dan ketidakmampuan untuk bekerja sama dengan rekan tim. Setelah mendaftar di SMA Karasuno dan bergabung dengan klub voli di mana ia bertemu Hinata, opininya mulai berubah dan ia mulai memahami pentingnya kerja sama tim dalam olahraga tim.
 
Selain itu Kageyama merupakan satu-satunya anggota karasuna yang di undang kelatihan intensif pemuda nasional se-Jepang.
 
 

2.Sawamura Daichi

 
Sawamura adalah kapten klub bola voli dan siswa tahun ketiga di SMA Karasuno. Dia adalah wing spiker tapi sangat diandalkan di penerima.
 
Sebagai kapten dia mampu membangun dasar yang kuat dari tim.
 
Dia adalah jenis, dapat diandalkan, dan tidak mendapatkan mudah putus asa, tapi semua teman-teman timnya juga takut mengganggu dia karena dia ternyata mengkhawatirkan menakutkan ketika marah.
 

3.Azumane Asahi


 
Azumane adalah siswa tahun ketiga di SMA Karasuno dan wing spiker di klub voli. Dia dianggap ace tim.
 
Meskipun fisik yang besar (yang membuat orang percaya bahwa dia tidak benar-benar seorang siswa SMA), kekuatan dan sikap dewasa spiking.
 

4.Nishinoya Yuu



Nishinoya adalah siswa tahun kedua di SMA Karasuno dan libero.
 
Dia disebut “Dewa Penjaga Karasuno” karena kemampuan yang sangat baik dan menakjubkan sebagai libero, setelah memenangkan “Best Libero” penghargaan saat ia masih di sekolah menengah.
 
Dia memiliki kepribadian yang sangat energik dan ridiculously kuat-hati. Dia cenderung terbawa karena ia memiliki begitu banyak gairah dan intensitas.
 
Dia juga disebutkan menjadi tulang punggung tim karena setiap kali dia berada di pengadilan, dia meyakinkan semua rekan tim bahwa bahkan jika mereka mendapatkan diblokir, ia akan berada di sana untuk lulus itu sehingga mereka mampu spike sebanyak mereka harus menang titik.
 
Ia juga sangat keras dan motivasi, dan merupakan salah satu dari orang-orang hanya mampu membawa tim up dalam semangat yang baik tepat sebelum pertandingan melawan tim yang lebih baik di prefektur. Dia juga pemain terpendek di tim.
 

5.Hinata Shoyo

 
 
Hinata adalah siswa tahun pertama di SMA Karasuno.
 
Dia awalnya berposisi sebagai wing spiker di SMP dan sekarang menjadi middle blocker.
 
Dia umumnya optimis, canggung, dan lemah, namun ia sangat atletis dan memiliki kemampuan melompat yang luar biasa dan refleks yang luar biasa. Dia mampu bermain sangat baik dengan bantuan Kageyama.
 
Meskipun ia adalah seorang pemula dan memiliki perawakan kecil, ia bertekad untuk menjadi pemain yang kuat dan dengan demikian berhasil tumbuh pesat melalui setiap pertandingan.
 
 

6.Tsukisima Kei

 
 
Tsukishima adalah siswa tahun pertama di SMA Karasuno dan Middle Blocker. Dia melihat ke bawah pada Hinata di awal, yang menyatakan bahwa ia tidak harus bergantung pada melompat-Nya.
 
Dia sering menggoda rekan tim dan juga menggoda Kageyama dengan menyebutnya “Raja Lapangan”, yang membuatnya marah ke inti.
 
Meskipun sikap negatif dan pandangan kurang ajar pada voli, Tsukishima adalah blocker sangat analitik dan cerdas, bersama dengan ketinggian yang besar, yang memberikan tim keuntungan besar.
 
Meskipun ia juga memiliki sikap dingin sekali dan tampaknya tidak peduli tentang rekan-rekan setimnya, ia mengungkapkan bahwa ia mencintai voli.
 
Selain itu di orang yang paling sering memblock servis Ushijma saat final melawan Siratorizawa
 
 

7.Tanaka ryuunosuke


 
Tanaka adalah siswa tahun kedua di SMA Karasuno dan wing spiker. Dia keras, galak dan kasar, tapi terlihat keluar untuk juniornya.
 
Sayangnya, perilaku dan penampilannya membuat gadis takut padanya, dan sering mendapat dia ke masalah dengan orang lain, perlu Sawamura untuk menghentikannya.
 
Dia dan Nishinoya memuja manajer mereka Shimizu.
 
 

8.Sugawara Koshi

 

 
Sugawara adalah wakil kapten dari klub bola voli dan siswa tahun ketiga di Karasuno High School.
 
Ia berposisi sebagai setter utama tim, tapi karena ada Kageyama untuk tim ia telah menghabiskan waktu yang lebih kecil di bangku cadangan.
 
Sugawara memiliki kepribadian yang menyegarkan dan ceria tapi taktiknya dianggap berbahaya oleh lawan.

KESIMPULAN

Gimana nih? Ternyata Kageyama berada diurutan paling atas! Setres jenius yang kerap dipanggil ‘raja lapangan’ yang egois terhadap rekan-rekannya. Begitu juga disusul oleh teman-teman Voly Karasuno lainnya. Mereka saling menguatkan!

 

<<Sebelumnya
10 Rekomendasi Anime Romance Terbaik!

>>Selanjutnya

Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Sankyuuu

 

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
#info #haikyuu #oikawatoru #hinatashoyo #vollyball #volly #sports #anime #animesports #sliceoflife #kageyamatobio #kurootet #bokuto #nishinoya #daichi #sawamura #kageyama #tobio #oikawa #tanaka #ryuunosuke #ukai 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *