Kata-Kata Bijak Meliana Zaenudin

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Meliana Zaenudin

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Meliana Zaenudin?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Meliana Zaenudin punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Meliana Zaenudin

 

  1. Tidak banyak orang yang bisa terdengar tegas tanpa terlihat menyeramkan.
  2. Kau tidak ingin aku melupakannya. Tapi kalau kau berharap aku melanjutkan hidupku dengan bahagia, biarkanlah dia menjadi bayang-bayang samar. Menjadi kotak kenangan yang akan kubuka saat kumau dan saat hatiku kuat.
  3. Kamu harus kuat. Jangan kalah sama keadaan. Terkadang kita harus mundur sejenak sebelum bisa maju lagi.
  4. Selingkuh ya selingkuh. Nggak ada bedanya perempuan atau lelaki yang ngelakuin!
  5. Biarin aja dia playboy. Dia kan ganteng!
  6. Setiap orang punya prioritas dan keinginan sendiri-sendiri.
  7. Bercanda juga ada tempatnya, kan?
  8. Kau milikku! Aku tidak takut merebutmu kembali dari siapa pun dengan cara apa pun, bagaimanapun resikonya.
  9. Kenangan memudar seiring perjalanan waktu. Lama kelamaan kita akan lupa kenapa kita mendapat luka di tangan, misalnya. Walau tak yakin hal itu juga berlaku bagi luka hati, tapi mungkin setidaknya lukanya akan menumpul.
  10. Apa sih yang membuatmu susah menerima kenyataan bahwa aku ingin ada dihidupmu? Mantan suamimu? Kau tidak bisa terikat dengan masa lalu, tahu? Hidup tidak berjalan mundur. Kalau kau tidak bisa membuka pintu hatimu untukku, buka jendelanya. Tolonglah. Biarkan aku masuk dan menjagamu. Biarkan aku menjadi masa kini dan masa depanmu, karena aku sudah membiarkanmu menjadi masa kini dan masa depanku.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Meliana Zaenudin yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Meliana Zaenudin, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *