Me-Lirik Lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty

lirik lagu argumentasi dimensi

Chord Lirik Lagu Argumentasi Dimensi fourtwnty : C | D | E | F | G | A | B

Musisi : fourtwnty
Judul Lagu : Argumentasi Dimensi
Pencipta : fourtwnty
Album : Lelaku
Rilis : 9 Maret 2017
Produser :

Bait 1
Terlalu lama mata tenggelam
Terlalu lama dunia terdiam
Berteduh
Sejenak
Berteduh sejenak hingga malam

Reff
Terlampau tinggi tak peduli waktu

Berjalan hari dan terbujur kaku
Bersandarlah
Bertahanlah
Kami selimut hangat khayalanmu

Bait 2
Usap terus keringatmu

Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri
Sendiri
Sendiri

Reff
Terlampau tinggi tak peduli waktu

Berjalan hari dan terbujur kaku
Bersandarlah
Bertahanlah
Kami selimut hangat khayalanmu

Bait 2
Usap terus keringatmu

Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri

Bait 2
Usap terus keringatmu

Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri
Sendiri
Sendiri

Menjauhlah darinya
Temanmu bukan dia

Bait 2
Usap terus keringatmu

Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri

Bait 2
Usap terus keringatmu

Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri

Akhir
Usap terus keringatmu

Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi

Tentang Lagu Argumentasi Dimensi fourtwnty
Lirik : Ari Lesmana
Terbit : …

Master : …
Mixed :

Me-Lirik Lagu Argumentasi Dimensi fourtwnty

Salam #MasBro #MbakBro

Lagu fourtwnty dengan judul “Argumentas Dimensi” dirilis pada 9 Maret 2017. Tapi #MasBro dan #MbakBro tau gak sih makna lagu ini? Nah lagu ini tuh menceritakan tentang makna hidup. Kalo udah ngomongin hidup pasti memang berat ya, apalagi dalam kehidupan ini pasti ada aja masalah, entah itu cuman masalah kecil atau pun besar. Lika-liku kehidupan itu pasti ada, tidak semua orang berjalan lurus menghadapi kehidupan, mungkin beberapa diantara kita ada yang menyerah dalam hidup, entahlah.

Tiap orang punya cerita hidupnya masing-masing. Punya warnanya masing-masing, dan punya jalannya masing-masing.  Hidup itu pun juga bukan ajang lomba lari, semua punya porsinya masing-masing. Tapi, jangan lah kita gampang menyerah untuk menjalani hidup, iya kaya lirik lagu yang ada di lagu fourtwnty ini yang salah satu liriknya “usap terus keringatmu, jangan gugur dan terbunuh” nah lewat lirik ini mengajarkan bahwa apapun yang ada dalam permasalahan hidup, janganlah mudah buat gugur apalagi sampai terbunuh. Karena memang gak ada yang namanya kehidupan yang berjalan mulus. 

Lirik lagu ini juga ngajarin #MasBro dan #MbakBro buat terus semangat nih, apapun yang kita alami saat ini, percayalah bahwa dengan semangat yang dipunya, maka masalah akan terlewati. Jangan mudah putus asa apapun yang terjadi nih. Dan pastinya “Jangan gugur” kayak yang udah dikasih tau lewat lirik ini.

argumentasi dimensi

Alunan lagu yang dipunya sama musik ini nih pas banget gitu, punya nada yang mengayun santai. Cocok banget sih buat didengerin, apalagi dengerinnya sambil ngehayatin lirik demi liriknya. 

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Ulasan Lirik Lagu fourtwnty lainnya …
Album Lelaku
1. Lirik Lagu Aku Tenang
2. Lirik Lagu Diam Diam Ku Bawa Satu
3. Lirik Lagu Hitam Putih 
3. Lirik Lagu Argumentasi Dimensi
4. Lirik Lagu Iritasi Ringan
5. Lirik Fana Merah Jambu
6. Lirik Lagu Puisi Alam
7. Lirik Lagu Aku Bukan Binatang
8. Lirik Lagu Diskusi Senja

Album Ego dan Fungsi Otak
1. Lirik Lagu Segelas Berdua 
2. Lirik Lagu Zona Nyaman
3. Lirik Lagu Kusut fourtwnty
4.Lirik Lagu Nyanyian Surau
5.Lirik Lagu Realita
7. Lirik Lagu Trilogi
8. Lirik Lagu Kita Pasti Tua
Lainnya
1. Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Ulasan Lirik lainnya …
Ardhito Pramono
Ari Lasso
Didi Kempot
fourtwnty
Hindia
Kunto Aji
Natashia Nikita
Pamungkas

Sumber
musixmatch.com dibuka dibuka pukul 13:19 WIB pada hari Selasa tanggal 29 April 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik fourtwnty, lirik lagu, lirik lagu fourtwnty, lirik lagu Argumentasi Dimensi, lirik Argumentasi Dimensi fourtwnty, ulasan lirik lagu Argumentasi Dimensi fourtwnty, lirik lagu Argumentasi Dimensi fourtwnty, Argumentasi Dimensi fourtwnty, Argumentasi Dimensi, fourtwnty, Me-Lirik Lagu, MeLirik Lagu, Me-Lirik, MeLirik, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *