Me-Lirik Lagu Belum Tidur Hindia Feat Sal Priadi

  • by
Bo-Chord Me-Lirik Lagu Belum Tidur Hindia Feat Sal Priadi C D E F G A B karya ...

Chord Lirik Lagu Belum Tidur Hindia Feat Sal Priadi : C | D | E | F | G | A | B

Musisi : Hindia Feat. Sal Priadi
Judul Lagu : Belum Tidur
Pencipta : Hindia & Sal Priadi
Album : Menari Dalam Bayangan
Rilis : 10 Juli 2019
Produser : Petra Sihombing

Bait 1: Hindia
Semua yang sirna ‘kan kembali
Semua yang sirna’ kan terganti
Dan ku bertanya, “untuk apa?”
Angan yang belum dijawab juga

Bait 2: Sal Priadi
Amin paling serius (Detik jam)
Simpul jari yang erat (Sang gerilyawan)
Doa semakin berat (Berdentang mengingatkan)
Rasakanlah (Ciri pikiran)
Semua perasaanmu (Khas pagi buta menyerang aku)
Malam ini (Yang tegang)
Milikmu sendiri (Terus-terusan)

Bait 3: Hindia & Sal
Melayang dan masuk dalam tubuhmu (Merebahlah sedikit badanmu katamu yang memahamiku)
Kami sabar (Maunya juga menepi tapi banyak tapi banyak yang)
Menunggu nyawamu kembali (Belum rapi, ya meski b-b-berantakan)
Dan tidurlah dengan kecepatanmu (Juga karya seni)
Saat siap menutup hari

Reff: Hindia & Sal
(Belum tidur, bukan lembur)
Dunia berhenti pukul tiga pagi (Belum tidur, bukan lembur, bukan menunggu)
(Kejutan)
(Selamat dan panjang umur)
(Selamat dan panjang umur)
Menghentikan waktu di kamar ini (Selamat dan panjang umur)
(Selamat dan panjang umur)
(Selamat dan panjang umur)

Pre-Reff: Hindia & Sal
(Sibuk mencerna riuh bukan di telinga)
Kau yang tahu tenggat diri sendiri (Ku sehat raga)
(Lantas berisik di kepala)
Kau yang tahu racun diri sendiri (Datangnya dari mana?)

Reff: Hindia & Sal
Dunia berhenti pukul tiga pagi (Datangnya dari mana?)
(Datangnya dari mana?)
Menghentikan waktu di kamar ini

Outro: Hindia & Sal
(Canggih tubuh ‘kan mampu sembuhkan lukanya sendi)
Kau yang tahu tenggat diri sendiri (Canggih tubuh ‘kan mampu sembuhkan lukanya sendiri)
Kau yang tahu racun diri sendiri

Tentang Lagu Belum Tidur Hindia Feat Sal Priadi
Copyright © : Sun Eater
Master : Wisnu Ikhsantama W.
Mix : Petra Sihombing
Rebahan by Bin Idris
Waktu Tersisa by KLa Project

Me-Lirik Lagu Belum Tidur Hindia Feat Sal Priadi

Salam #MasBro #MbakBro

Bagi kamu yang sering susah tidur sampai pagi, pasti tau dong gimana kondisi pikiran, badan dan perasaan saat itu ? Kadang – kadang pikiran bisa lari ga karuan entah kemana dan ga jarang jadinya malah sering mikir yang aneh – aneh. Meskipun, sebenernya ada juga sih orang – orang yang justru nemuin ide kreatif di jam – jam segitu, mungkin karena alasan itu tadi ya, pikiran yang melanglang buana kemana – kemana malah justru bisa mencetuskan ide kreatif bagi mereka. Nah, kondisi orang yang belum tidur seperti ini nih yang mau digambarin Hindia di lagu “Belum Tidur” ini

Sebenarnya lagu “Belum Tidur” ini bukan jenis lagu yang easy listening ya, bahkan malah lebih terkesan berantakan kalau didengerin sekilas. Tapi, hal ini justru memberi kesan unik supaya pendengarnya bisa nemuin makna yang pengen disampein Hindia sesuai dengan judul lagunya.

Di bait pertama liriknya terkesan seperti orang yang lagi galau ga jelas gitu, pikiran bertanya – tanya tentang banyak hal. Trus, bait kedua tentang perasaan yang mungkin berat, tegang atau ga jelas sehingga saat itu mungkin waktu yang tepat untuk menaikkan doa. Lirik selanjutnya sampai di akhir lagu adalah gambaran campur aduknya tubuh yang belum rebah, jiwa yang masih melayang dan pertanyaan – pertanyaan yang muncul di pikiran sampai “berisik” memenuhi kepala dan jadi semacam “racun” untuk diri sendiri.

Di lagu ini, penyanyi Baskara Putra menggandeng Sal Priadi untuk mendampingi Hindia. Kolaborasi yang unik diantara keduanya mampu menuangkan dengan jelas makna lagu yang ngegambarin emosi yang dirasakan setiap orang ketika masih terjaga disaat orang – orang lain sudah beristirahat. Emosi yang ga karuan, berantakan dan mungkin juga mellow tersampaikan dengan jelas disini.

Yang unik dari lagu ini adalah part dimana Baskara dan Sal Priadi sedang bersahut-sahutan. Bagian ini kalau didengerin sekilas, kedengerannya seperti Baskara dan Sal menyanyikan bagian mereka sendiri – sendiri. Padahal sebenarnya pemisahan vocal mereka berdua adalah seperti sedang memainkan peran masing – masing dalam lagu tersebut  Kalau didengerin pakai earphone, kita akan bisa dengerin dengan jelas sahut – sahutan terpisah antara Baskara dan Sal. Kalau didengerin hanya dengan earphone kiri, kita hanya akan mendengar suara Baskara, tapi kalau dengan earphone kanan, kita hanya akan mendengar  suara Sal. Dan, kalau didengerin dengan kedua earphone, maka kita akan nemuin perpaduan yang unik atau seperti ‘obrolan” yang menarik diantara keduanya.

Jadi, kalau pengen punya sensasi lain untuk dengerin lagu atau kebetulan lagi sulit tidur dan pikiran mulai melayang – layang kemana mana dan emosi sudah mulai ga jelas, coba deh dengerin lagu ini. Yakin deh, kita akan menikmati lagunya. Suasana hati, pikiran, perasaan dan emosi kita akan pas banget berpadu dengan lagu ini.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Ulasan Lirik Lagu Hindia lainnya …
Album Kasmaran
1. Lirik Lagu Evakuasi
2. Lirik Lagu Wejangan Mama
3. Lirik Lagu Besok Mungkin Kita Sampai
4. Lirik Lagu Jam Makan Siang Ft Matter Mos
5. Lirik Lagu Dehidrasi Ft Petra Sihombing
6. Lirik Lagu Untuk Apa/Untuk Apa?
7. Lirik Lagu Voice Note Anggra
8. Lirik Lagu Secukupnya
9. Lirik Lagu Belum Tidur Ft. Sal Priadi
10. Lirik Lagu Apapun yang Terjadi
11. Lirik Lagu Membasuh Ft. Rara Sekar
12. Lirik Lagu Rumah ke Rumah
13. Lirik Lagu Mata Air Ft. Mohammed Kamga & Natasha Udu
14. Lirik Lagu Wejangan Caca
15. Lirik Lagu Evaluasi
Album …
1. …
2. …

Ulasan Lirik lainnya …
Ardhito Pramono
Didi Kempot
fourtwnty
Hindia
Pamungkas

Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik Hindia Feat Sal Priadi, lirik Hindia, lirik lagu, lirik lagu Hindia Feat Sal Priadi, lirik lagu Belum Tidur, lirik Belum Tidur Feat Sal Priadi, Me-Lirik Lagu Belum Tidur Feat Sal Priadi, Lirik Lagu Belum Tidur Feat Sal Priadi, Belum Tidur Feat Sal Priadi, Belum Tidur, Hindia, Sal Priadi,

Sumber
genius.com dibuka pukul 17:09 WIB pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020

Tinggalkan Balasan