Me Lirik Lagu Bungsu | Kunto Aji

lirik lagu bungsu kunto aji

Chord Bungsu Kunto Aji : C | D | E | F | G | A | B

Musisi : Kunto Aji
Judul Lagu : Bungsu
Pencipta : Kunto Aji
Album : Mantra Mantra
Rilis : 14 September 2018
Produser : Petra Sihombing

Bait 1
Cukupkanlah
Ikatanmu
Relakanlah yang tak seharusnya untukmu
Cukupkanlah
Ikatanmu
Relakanlah yang tak seharusnya untukmu
Cukupkanlah
Ikatanmu
Relakanlah yang tak seharusnya untukmu
Cukupkanlah
Ikatanmu
Relakanlah yang tak seharusnya untukmu

Outro
Sebelum kau menjaga
Merawat melindungi
Segala yang berarti
Yang sebaiknya kau jaga
Adalah dirimu sendiri

Tentang Lagu Bungsu Kunto Aji
Master : Fred Kevorkian
Mix : Ano Stevano

: Galih Priandha
Line Producer : Petra Sihombing

Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Me-Lirik Lagu Bungsi Kunto Aji

Salam #MasBro #MbakBro

“Bungsu”, ya lagu “Bungsu” ini diciptain sama Kunto Aji, yang merupakan penyayi dari lagu itu sendiri. Lagu ini unik nih judulnya, “Bungsu” dimana artinya yaitu anak terakhir atau anak bontot biasa disebutnya. Tapi kalo ngomongin “Bungsu” pasti ada “Sulung” dong. Nah sebelum lagu ini, Kunto Aji pun juga nyiptain lagu yang berjudul “Sulung” yang mana artinya anak pertama.

Tapi #MasBro #MbakBro tau gak sih kenapa judulnya “Bungsu”? Biasanya “Bungsu” itu identik sama kesan manja kan? Dimana semua permintaannya biasanya harus selalu terpenuhi. Eh tapi mungkin gak semua kayak gitu ya. Nah disini lewat lirik lagu ini seakan memberi tahu kita kalo apapun yang kita inginkan engga melulu harus terpenuhi kadang kita harus ngerelain yang gak seharusnya milik kita, kayak lirik ini nih “Relakanlah yang tak seharusnya untukmu. Cukupkanlah”

lirik lagu bungsu kunto aji

Lewat lagu ini juga nyadarin kita buat berhenti untuk sesuatu yang gak pasti, mungkin kayak permintaan yang engga terlalu penting, yang akhirnya gak berarti dan harus siap berpindah angan dengan hal yang gak pasti. Karena hal yang pasti itu adalah menjaga hati dan diri sendiri. Kayak lirik satu ini nih “Sebelum kau menjaga. Merawat melindungi. Segala yang berarti. Yang sebaiknya kau jaga. Adalah dirimu sendiri”

Ngomong lirik udah, sekarang nada nih. Nada yang dimilikin sama lagu “Bungsu” ini juga punya alunan yang lembut, yang memanjakan. Nada ini begitu tenang buat didenger. Cocok banget nih buat didenger sama yang emang kebetulan posisinya jadi anak bungsu.  

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Me-Lirik Lagu Kunto Aji lainnya
Album Pilu Membiru Experience
1. Prolog I: Kunto Aji
2. Prolog II: Adjie Santosoputro
3. Story I: Dede Yulia Oleh Najwa Shihab
4. Story II: Natasha Hangraini oleh Nadin Amizah
5. Story III: Rama Faishal oleh Iqbaal Ramadhan
6. Pilu Membiru (Live Experience)
7. Kontemplasi
Album Mantra Mantra
1. Sulung
2. Rancang Rencana
3. Pilu Membiru
4. Topik Semalam
5. Rehat
6. Jakarta Jakarta
7. Konon Katanya
8. Lagu Saudade
9. Bungsu
Album Overthinker
1. Mantra 1
2. Mantra 2
3. Mantra 3
4. Mantra 4
5. Mantra 5
Album Generasi Y
1. Suara
2. Akhir Bulan
3. Buka Buka Buka
4. Ekspektasi
5. Amatiran
6. Terlalu Lama Sendiri
7. Mercusuar
8. Gema
9. Pengingat Feat Barry Likumahuwa
Album Lainnya …
1. I’ll Fine You Ost Sore
2. …
Me-Lirik Lagu lainnya
Angel Pieters
Agnes Santoso
Ardhito Pramono
Ari Lasso
Citra Scholastika
Didi Kempot
Dewi Guna
Denny Caknan
Ebiet G. Ade
Fiersa Besari
fourtwnty
Young Lex
GMS Worship
Giving My Best
Harvest Praise Ministry
Hindia
Ir. Niko Njotorahardjo
Jeffry S Tjandra
JPCC Worship
Kunto Aji
Life Tree
Maria Shandi
Natashia Nikita
NDC Worship
Ngatmombilung
Nike Ardilla
Pamungkas
Pdt Tony Mulia
Robert dan Lea Sutanto
Symphony Worship
Sari Simorangkir
Weird Genius

Terimakasih
genius.com dibuka pukul 16:21 WIB pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik Kunto Aji, lirik lagu, lirik lagu Kunto Aji, lirik lagu Jakarta Jakarta, lirik Jakarta Jakarta Kunto Aji, ulasan Lirik Lagu Jakarta Jakarta Kunto Aji, Lirik Lagu Jakarta Jakarta Kunto Aji, Jakarta Jakarta Kunto Aji, Jakarta Jakarta, Kunto Aji,

1 tanggapan pada “Me Lirik Lagu Bungsu | Kunto Aji”

  1. Pingback: Me-Lirik Lagu Amatiran Kunto Aji - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  2. Pingback: Bo-Chord Mercusuar Kunto Aji D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  3. Pingback: Bo-Chord Mercusuar Kunto Aji G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

Tinggalkan Balasan