Me Lirik Lagu Fana Merah Jambu | fourtwnty

https://www.youtube.com/watch?v=wUiOtiJ09-o
Chord Lirik Lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty : C | D | E | F | G | A | B
 
Musisi : Fourtwnty
Judul Lagu : Fana Merah Jambu
Pencipta : Fourtwnty
Album : Lelaku
Rilis : 9 Maret 2017
Produser : Roby Satria

Bait 1
Di depan teras rumah
Fana merah jambu, ku berdua
Momen-momen tak palsu
Air tuhan turun, aromamu

Tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka

Reff
Berdansa sore hariku
Sejiwa alam dan duniamu
Melebur sifat kakuku

Bait 2
Hal bodoh jadi lucu
Obrolan tak perlu kala itu
Oh tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka

Reff
Berdansa sore hariku
Sejiwa alam dan duniamu
Melebur sifat kakuku
Rasanya tak cukup waktu
Terlalu cepat berlalu
Soreku nyaman denganmu

Menarilah, menarilah
Menarilah denganku
Genggam tangan cokelatku
Berputar-putar denganku
Menarilah denganku
Menarilah, menarilah

Tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka
Tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka
Media pembuka

Reff
Berdansa sore hariku
Sejiwa alam dan duniamu
Melebur sifat kakuku
Rasanya tak cukup waktu
Terlalu cepat berlalu
Soreku nyaman denganmu

Akhir
Oh Menarilah, menarilah
Oh Menarilah denganku
Genggam tangan cokelatku
Berputar – putar denganku
Menarilah denganku
Menarilah

Tentang Lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty
Lirik : Ari Lesmana
Terbit : …

Master : …
Mixed :

Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

#1 Me-Lirik Lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty

Salam #MasBro #MbakBro

Fana Merah Jambu fourtwnty ini gambarin suasana yang intim dengan seseorang special yang begitu indah, begitu dekat dan sangat selaras. Meski itu cuma obrolan ringan tanpa arti, tapi itu sudah cukup membuat suasana menjadi cair dengan canda tawa. Tidak ada lagi kekakuan di sana. Itu tergambar khas dengan suara dan gaya menyanyi vocalis fourtwnty yang membuat lirik ini terasa sangat menarik dan terasa enak banget yah untuk di dengar di telinga.

Vidio lagu ini dikemas cukup unik dan klasik. Di dalam lagu ini pasti buat yang belum tau dan penasaran dengan kata “Martin tua” pasti kepo dong. Apa sih artinya? Biar ga usah kepo lagi di tempat lain, Kita jelaskan di sini yah.

Kata “Martin tua” di lagu ini ternyata adalah nama gitar nya fortwnty. Air tuhan turun artinya adalah air hujan,

Lagi dikemas dengan unik dalam vidio lagu ini dikemas dengan apik even cuma background yang gambarin dermaga di laut yang sudah sore menjelang malam tapi indah dengan tulisan lirik di sana.. Cukup unik sih menurut Kita. Alunan musiknya pun unik sekali.

Kita pas dengerin lagu ini seakan membuat kita masuk dan merasakan indahnya saat kita bertemu dengan belahan jiwa yang kita bukannya cocok. Tapi saling menyelaraskan satu sama lain. Saat – saat menghabiskan waktu di sore hari bersama – sama itu begitu indah. Dunia serasa hanya milik berdua saja. Sederhana sih kebersamaannya tapi itu sudah cukup, bukan momen yang di paksakan musti ke restoran atau jalan – jalan kencan ke tempat lain saja yang bisa membuat pasangan bahagia.

Tapi momen yang hanya sekedar di teras rumah saja sudah begitu bermakna dan masing – masing bisa mengeluarkan karakternya sendiri dan saling mengenal lebih dalam di suasana sore hari yang di gambarkan dalam lagu ini. Masing – masing merasa nyaman dan dengan ditemani wine Martin tua mereka menikmati dengan sesekali menari dan bercanda gurau.

Ulasan Lagu - Lirik Fana Merah Jambu fourtwnty Sumber gambar nic co uk nic

#2 Me-Lirik Lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty

Mungkin #MasBro dan #MbakBro semua lagi ada yang jatuh cinta? Kalau gitu lagu ini pas banget nih didengerin. Lagu dari Fourtwnty yang judulnya Fana Merah Jambu. Sebagai teman ngopi sore hari ditemani hangat sinar senja dan doi disamping tentunya. Bukan cuma buat pasangan aja, lagu ini juga pas buat #MasBro yang mungkin mau nembak si dia.

Lagu ini adalah lagu yang menggambarkan keharmonisan cinta. Dengan nada yang romantis ditambah lirik yang sederhana tapi tulu bikin lagu ini bisa langsung masuk ke hati pendengarnya. Fourtwnty terkenal karena lirik lagunya yang puitis bikin lagunya cocok banget buat #MasBro dan #MbakBro yang bosen sama lagu yang gitu gitu aja.

Lirik Fana Merah Jambu di bagian Reff yang romantis tapi sederhana ini dijamin bikin pendengarnya bisa melayang-layang. Ditambah dengan suara penyanyinya yang merdu bikin meleleh telinga kita yang denger. Setuju nggak?

Buat #MasBro dan #MbakBro yang anak indie pasti udah tau banget dong soal lagu ini. “Sejiwa alam dan Duniamu, melebur sifat kakuku”. Duh indahnya cinta, yang kaku aja jadi bisa bercanda. Memang bener ya Fourtwnty ini nggak pernah gagal dalam ngambil hati pendengarnya lewat lagu-lagu yang kaya gini nih, puitis, sederhana, tapi maknanya dalam banget.

#
Setiap perbuatan baik, benar, dan berkenan adalah tarian yang indah untukNya.
#

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Apa lagu kesukaan mu?
Udah pernah cari lirik dan chord gitarnya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Mau tanya? klik kekitaan.com/NULISchord/lagu

Lirik Lagu Nidji Lain:
1. Abadi
2. Akhir Cinta Abadi
3. Arti Sahabat
4. Bebas Untuk Menang
5. Biarlah
6. Bila Aku Jatuh Cinta
7. Child
8. Cinta Tak Pernah Sama
9. Di Atas Awan
10. Dosakah Aku
11. Dusta
12. Engkau
13. Generasi 4G
14. Hapus Aku
15. Heaven
16. Hidup Tanpa Cintamu
17. Indahnya Cinta
18. Jangan Lupakan
19. Jangan Takut
20. Kau dan Aku
21. Kau yang Terindah
22. Ketika Tuhan Jatuh Cinta
23. Ku Takkan Bisa
24. Lagu Cinta
25. Laskar Pelangi
26. Liberty Victory
27. Manusia Sempurna
28. Menang Demi Cinta
29 Nelangsa
30. Never Too Late
31. Pulang
32. Rahasia Hati
33. Rela Berkata
34. Sang Mantan
35. Saturday Night
36. Semesta Hidupku
37. Sudah
38. Sumpah dan Cinta Matiku
39. Takut Bilang Tidak
40. Terusir
41. Tuhan Maha Cinta
42. Bila Bersamamu
43. Segitiga Cinta
44. Sellau Menjagamu
45. Si Bolang

Kata kunci lain yang sering dicari …
Fana Merah Jambu Fourtwnty, fourtwnty, gudang lagu, lagu baru, lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, Lirik Fana Merah Jambu Fourtwnty, lirik fourtwnty, lirik lagu, lirik lagu fourtwnty, lirik lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty, ulasan lirik lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty,
makna lagu zona nyaman, merah jambu artinya, arti kata fana, fana merah jambu kbbi, arti orang berdasi, fana merah jambu chord, novel fana merah jambu, makna orang orang berdasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *