Me Lirik Lagu Kandas | Nosstress

lirik lagu kandas nosstress

Chord & Lirik Lagu Kandas | Nosstress :  C | D | E | F | G | A | B

Musisi : Nosstress
Judul Lagu : Kandas
Pencipta : Guna Warma
Album : Ini Bukan Nosstress
Rilis : 2017
Produser : …
Genre : Pop

Bait 1
Perahu berlayar tanpa arah

Dan aku cuma bisa memandang
Kuat ombak membawa jauh
Berlalu dan melambai padaku

Harapan yang sederhana kau cepat pulang
Karena rindu yang sama seperti dulu
Tak akan ada lagi tanda tanya
Tentang kenapa aku merindu

Aku baru saja ditinggalkan cinta
Baru saja ditinggalkan
Aku baru saja kehilangan cinta
Kehilangan yang baru mungkin cinta

Tentang Lagu Kandas | Nosstress
Label : Antida RecordsNosstress
Master : 
Mixed :
Copyright © : Antida RecordsNosstress
Arranger :
Composer : 

Me Lirik Lagu Kandas | Nosstress

Salam #MasBro #MbakBro

lirik lagu kandas nosstress

Kisah cinta yang kita alamin emang punya cerita masing-masing. Apalagi saat jatuh cinta, siapa sih yang ga bahagia? semua pasti ngerasain kebahagian. Tapi apa jadinya kalo putus cinta? Yup pasti rasa sakit yang akan kita alamin, kecewa, sedih, galau, merasa ga semangat, biasanya hal itu udah sepaket. 

Nah kayak lagu satu ini nih, lagu milik Nosstress yang berjudul “Kandas”. Iya sama kayak judulnya, lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang kandas begitu aja. Cinta yang telah hilang ntah kemana. Padahal udah mulai merasa nyaman, dan telah melabuhkan hati pada seseorang, tapi semesta berkata lain. Jalan cinta yang telah dirakit putus begitu aja. Kalo ditanya sakit? pasti sakit rasanya. 

Jalan cerita hidup kita emang ga bisa ditebak, pasti semua ada warnanya masing-masing. Apa yang kita harapkan mungkin juga terkadang beda dengan realita, ya inilah hidup, penuh warna dan punya caranya masing-masing. Mungkin kita harus merasakan sakit dulu untuk bisa merasakan kebahagian nantinya. Putus cinta boleh sedih, itu hal yang wajar. Tapi jangan jadikan hal itu berkelanjutan, buat #MasBro dan #MbakBro yang lagi ngalamin hal serupa, semoga cepat mendapat “warna” kembali, dan bisa menemukan orang yang tepat.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Me Lirik Lagu Nosstress lainnya …
Album Perspektif Bodoh Vol.1 (Oktober 2011)
1. Mengawali Hari
2. Hiruk Pikuk Denpasar
3. Bersama Kita
4. Smooking Kills
5. On The Job Training
6. Tak Pernah Terlambat
7. Fana Mau Apa?
8. Lagu Buka Hati
9. Lagu Rasa
10. Kantong Sampah
11. Lagu Tunda
Album Perspektif Bodoh Vol.2 (2014)
1. Manipulasi Hari
2. Tanam Saja
3. Lagu Semut
4. Apa Susahnya
5. Ini Judulnya Belakangan
6. Fana Minor Bahagia
7. Pegang Tanganku
8. Semoga Hanya Lupa
9. Laguku Untukmu
10. Perspektif Bodoh
Album Viva Fair Trade (Januari 2017)
1. Viva Fair Trade (Version 1)
2. Child Labor
3. Sosial Solidarity
4. Reformation
5. Fana Viva Fair Trade (Version 2)
Album Ini Bukan Nosstress (September 2017)
1. Hei Teman
2. Lagu Ini Aku
3. Semoga, Ya
4. Ya, Kamu
5. Seperti Dia
6. Kandas
7. Tumbuh
8. Jawaban Lagu Pertama
9. Sampai Kapan?
Me-Lirik Lagu lainnya
Angel Pieters
Agnes Santoso
Ardhito Pramono
Ari Lasso
Citra Scholastika
Didi Kempot
Dewi Guna
Denny Caknan
Ebiet G. Ade
Fiersa Besari
fourtwnty
Young Lex
GMS Worship
Giving My Best
Harvest Praise Ministry
Hindia
Ir. Niko Njotorahardjo
Jeffry S Tjandra
JPCC Worship
Kunto Aji
Life Tree
Maria Shandi
Natashia Nikita
NDC Worship
Ngatmombilung
Nike Ardilla
Pamungkas
Pdt Tony Mulia
Robert dan Lea Sutanto
Symphony Worship
Sari Simorangkir
Weird Genius

Terimakasih
genius.com dibuka pukul 19:01 WIB pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik Nosstress, lirik lagu, lirik lagu Nosstress, lirik lagu Kandas Nosstress, lirik Kandas Nosstress, Kandas Nosstress, Nosstress, Me-Lirik Lagu, MeLirik Lagu, Me-Lirik, MeLirik, 

3 tanggapan pada “Me Lirik Lagu Kandas | Nosstress”

  1. Pingback: Bo-Chord Kandas Nosstress A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  2. Pingback: Bo-Chord Kandas Nosstress D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  3. Pingback: Bo-Chord Kandas Nosstress F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  4. Pingback: Bo-Chord Kandas Nosstress G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

Tinggalkan Balasan