Me-Lirik Lagu Kenangan Manis Pamungkas

Sebarkan #HalBaik

Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Chord Lirik Lagu Kenangan Manis Pamungkas : C | D | E | F | G | A | B

Musisi : Pamungkas
Judul Lagu : Kenangan Manis
Pencipta : Pamungkas
Album : Walk The Talk
Rilis : 2018
Produser : Pamungkas

Intro
Oh-oh oh-oh-oh
Oh-oh oh-oh
Oh-oh oh-oh-oh
Oh oh-oh

Bait 1
Tawa yang terlepas tanpa ada makna
Cerita lama yang selalu dibawa
Diam-diam hati ini mengerti
Teringat dan jadi ciri
Tentangmu, tentangmu

Reff
‘tuk sementara sampai berjumpa
Bersama-sama bercanda lagi
Kenangan manis di hari ini
Jadi alasan untuk kembali

Bait 2
Semua mimpi tinggi dan segala drama
Dijadikan canda dikeluh bersama
Terkadang-kadang mata bicara
Seakan-akan semua rahasia
Oh, kebodohan antara kita
Jadi kenangan manis

Reff
’tuk sementara sampai berjumpa
Bersama-sama bercanda lagi
Kenangan manis di hari ini
Jadi alasan untuk kembali

‘tuk sementara sampai berjumpa
Bersama-sama bercanda lagi
Kenangan manis di hari ini
Jadi alasan untuk kembali

Bridge
Kenangan manis sehari ini
Jadi alasan untuk kembali, yeah (alasan untuk kembali)
Jadi alasan untuk kembali (aaaah)

Outro
Oh-oh oh-oh-oh
Oh-oh oh-oh
Oh-oh oh-oh-oh
Oh oh-oh

Tentang Lagu Kenangan Manis Pamungkas
Terbit : Pamungkas
Master : Pamungkas
Mixed : Pamungkas
Copyright © : Maspam Records
Arranger : Pamungkas
Composer : Pamungkas

Me-Lirik Lagu Kenangan Manis Pamungkas

Salam #MasBro #MbakBro

Hai-hai lagi #MasBro #MbakBro, Pamungkas emang andalan banget ya tiap lagunya. Kali ini pamungkas ngasih #MasBro #MbakBro lagu yang judulnya ‘Kenangan Manis’. 

Lagu ini ceritanya tentang persahabatan gitu #MasBro #MbakBro, ya gimana ya, habis denger lagu ini tuh kayak ngerasa ini lagu ter-manusiawi deh. Why? Soalnya dari music video dan liriknya tuh ya isinya sama persis sama apa yang sering kita lakuin bareng sahabat-sahabat deket. Kan, jadi rindu..

Jadi throwback aja gitu ke masa-masa main sama sahabat lebih asik daripada rebahan, ye kan, ga percaya? Coba dengerin deh lagunya. Pas banget kalau lagi rindu sahabat-sahabat jaman SMA an, gitu.

Lagu ini juga nyeritain kalau doeloe banget pernah sahabatan, nge-drama-in hidup bareng-bareng, melakukan hal bodoh bareng, ngetawa-in hal yang ga lucu bareng-bareng, tapi toh akhirnya hal itu malah yang jadi kenangan manis sekarang, bener-bener manis.

Dan bener banget liriknya, ya kenangan manis itu yang jadi bikin pengen jumpa mereka lagi, apa kabar ya? Ga lost contact kan sama sohib deket #MasBro #MbakBro ? Jangan lupa disambung ya silaturahimnya..

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

 

Me-Lirik Lagu Pamungkas lainnya …
Album Walk the Talk
1. Intro I
2. Walk the Talk
3. We’ll Carry On
4. Boy
5. Sorry
6. One Only 
7. Wait a Minute
8. Kenangan Manis 
9. Jejak 
10. Bottle Me Your Tears 
11. Slow Down 
12. Bambina 
13. Intro II 
14. I Love You But I’m Letting Go 
15. Once 
16. Monolog
Album Flying Solo
1. Intro III
2. Modern Love
3. Flying Solo
4. The Retirement of U
5. Break It
6. Intro IV
7. To the Bone
8. Nice Day
9. Lover Stay
10. Untitled
11. Outro I
Album Solipsism
26 Juni 2020
1. Queen of the Hearts
2. Intentions
3. Be My Friend
4. Live Forever
5. Deeper
6. Be Okay Again Today
7. Higher Than Ever
8. Riding the Wave
9. Still Can’t Call Your Name
10. I Don’t Wanna Be Alone
11. Closure
Me Lirik Lagu | Judul Lagu
F | O | 

Terimakasih
genius.com dibuka pukul 22: 15 WIB pada hari Jumat tanggal 09 Juni 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik Pamungkas, lirik lagu, lirik lagu Pamungkas, lirik lagu Kenangan Manis, lirik Kenangan Manis Pamungkas, lirik lagu Kenangan Manis Pamungkas, Kenangan Manis Pamungkas, Kenangan Manis, Pamungkas,

Langganan #HalBaik

Ikut selesaiin masalah

Tinggalkan Balasan

Baca lagi

Bosen ga sih sama berita di media?
Gatel ga sih buat bersuara?
Ngerasa ga sih kita bisa lakuin sesuatu?
Setidaknya lewat tulisan.
#HidupDariKarya

Mau menulis?

100 % Masuk Peringkat 1 di Mesin Pencari - 17 Tahap Menulis Artikel SEO agar Dibaca PULUHAN RIBU Kali elijah o donnell