Menulis Dapat Uang

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.

Yuk mulai #hidupdariKARYA.

mulai tulisIN

Bergabung

Daftar GRATIS untuk mulai menulis.

Berkarya-pasarIN-karya-kekitaan-karya-selesaiin-masalah

Berkarya

Tulis tema bebas ato pilih yang disediain.

Berbagi-pasarIN-karya-kekitaan-karya-selesaiin-masalah

Berbagi

Setiap karyamu pasti dan pembaca (uang).

mau tulisIN apa hari ini?

pilih tema yang #MasBro #MbakBro suka.
Lalu hapus judul yang dipilih ya.

kenapa tulisIN ?

Ratusan Ribu Pembaca tulisIN-karya-kekitaan-karya-selesaiin-masalah

Ratusan Ribu++ Pemirsa

tulisIN adalah media menulis asli Indonesia yang siap bersaing global dengan ribuan penulis yang udah berkarya.

Siapapun Bisa Gabung - tulisIN-karya-kekitaan-karya-selesaiin-masalah

Siapapun Bisa Gabung

Menulis lewat hape ato laptop bisa. Siapapun, kapanpun, dimanapun silahkan buat karya aja.

tulisIN apapun Bisa Terbit tulisIN - karya kekitaan karya selesaiin masalah

tulisIN Apapun Bisa Terbit

Menulis lewat hape ato laptop bisa. Siapapun, kapanpun, dimanapun silahkan buat karya aja.

Cairin Penghasilan Kapan Aja - tulisIN-karya-kekitaan-karya-selesaiin-masalah

Cairin Hasil Kapan Aja

maksimalin karyamu dengan sebarIN. Ga perlu nunggu lama bisa cairin uang buat keperluan #MasBro #MbakBro.

Media-Belajar-ajarIN-tulisIN-karya-kekitaan-karya-selesaiin-masalah

Media Belajar ajarIN

Asah kemampuan digital dengan ajarIN. Mulai dari belajar iklan, konten, media sosial, SEO, dan website.

sebarIN karyamu!!!

Pertama, baca ulang karyamu.
Lalu sebarIN ke temen dan keluarga khususnya media sosial…
Dan… ikuti panduan buat maksimalin.

FAQ hidup dari KARYA?

Apa itu #hidupdariKARYA?

Setuju ga sih kalo karya selesaiin masalah?
Dengan berkarya kita bisa selesaiin masalah disekitar kita. Pada saat bersamaan kita menghasilkan lewat karya kita. Dalam hal ini, kita mulai tulisan. Kami berharap kedepannya kreator bisa hidup 100% dari karya nya.
Selengkapnya…

#GimanaCara mulai Menulis Dapat Uang?

Silahkan klik link ini dan konfirmasi akunmu.

Aku udah daftar nih tapi kok belum ada diverifikasi ya?

Kita perlu waktu agar bisa menjangkau semua kreator. Silahkan konfirmasi ulang dengan klik link ini.

#GimanaCara aku bisa menghasilkan uang dengan karya ku?

  1. Berkaryalah rutin.
    Fokus aja berkarya, pemasaran serahin sama kita.
    Ada yang berkarya harian, mingguan, dan bulanan.
  2. Berkarya sebanyak mungkin dengan kualitas sebaik mungkin.
    Karna besarnya penghasilanmu tergantung karyamu.
  3. Kenali pemirsa (viewers)
    Membuat sesuatu yang kita suka dan bisa itu bagus.
    Tapi perhatiin penikmat kontenmu

Masih ada pertanyaan lain?

Silahkan komentar dibawah.

31 tanggapan pada “Menulis Dapat Uang”

  1. Kebunku
    Tampak warna-warni indah setiap hari
    Bunga yang beraneka warna
    Wangi harum bunga yang beraroma
    Banyak kupu-kupu yang berdatangan

    Kebunku
    Kan kusiram setiap hari
    Agar bunga-bunga tak layu
    Segar bunga menawan
    Kupu-kupu indahpun berterbangan
    Kududuk di sini menikmati indahnya kebunku

  2. Guru
    Juhan panas tak tau cuaca
    Kau kan tetap hadir untuk kami
    Untuk masa depan kami yang cerah

    Guru
    Ilmu kan terus kau sampaikan
    Jerih payah yang engkau rasakan
    Tak kenal lelah dan letih
    Engkau slalu berjuang untuk kami
    Agar kami tidak buta aksara

    Guruku
    Jasamu yang sungguh mulia
    Jasamu yang akan terukir didalam hati
    Terimakasih kami untumu wahai guruku

  3. Sekolah

    Masa yang indah
    Masa q mempelajari ilmu
    Masaki mengenal tamanku
    Masaku bergembira
    Canda tawa slalu ku temukan

    Sekolah
    Tempat yang sangat menyenangkan
    Tempat ku berjumpa dengan para guru
    Tempat ku mengetahui ilmu

    Oh sekolah
    Tempat yang sangat mulia
    Tempat para guru ku menyamaikan ilmunya dengan tulus
    Tempat yang slalu ku kenang sampai nanti

  4. Tanah air
    Tempat yang tercinta
    Disana anak bangsa mengcapai cita-cita
    Dengan semangat tanpa putus asa

    Tanah air
    Tempat penuh makna
    Tempat penuh cerita
    Tempat kami berkarya
    Tempat yang tak bisa dilupakan

    Tanah air kami kan slalu berjuang
    Agar kau tak akan terjajah
    Agar kau tetap berjaya
    Untuk anak bangsa

  5. Saya jadi tertarik untuk menulis apapun itu semoga tulisan saya bisa dibaca oleh banyak orang dan bisa dijadikan motivasi atau referensi mereka yang membaca setiap tulisan saya

  6. Wah cukup menarik sih untuk dicoba dan untuk di pelajari.
    Bisa di jadiin opsi untuk di jadiin freelance untuk mendapat tambahan pendapatan

  7. mantap juga ini bisa jadi tambahan cuan di masa pandemi nlis dapat uang jadi pengengen coba siapa tau bisa jadi penulis hehehe…..plus dapet uang mantap

  8. Menarik bnged nih, bsa dpet tambahan penghasilan, d samping menyalurkan hobi, bsa dpet penghasilan pula, mantaps kan.

  9. saya juga tertarik jika memang bisa menghasilkan uang hanya dengan menulis, bisa jadi pekerjaan sampingan kalau tidak sibuk dengan pekerjaan.

  10. Keren banget nih..hanya menulis bisa dapat kan uang,juga bisa membantu tambah penghasilan jadi pengin coba siapa tau dapat penghasilan yang mantap.

  11. wah keren dan menarik banget… selain bisa menyalurkan inspirasi juga bisa dapat uang juga… makasih infonya… semangat dan sukses selalu

    1. Salam kenal #MasBro Tim Sedot WA
      Bagus nih kalo hoby menulis
      Silahkan daftar ya.
      Maaf nih belum bisa dapat udang disini (hehe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *