Pantai anyer -banten

Memiliki pemandangan yang eksotis, maka Anda pun akan bisa menikmati panorama pantai yang indah ketika berwisata di Pantai Anyer. Tak heran, jika destinasi wisata ini menjadi salah satu pantai yang diminati oleh wisatawan. Birunya air laut dan pasir pantai yang putih menjadi suguhan yang akan Anda dapatkan ketika berwisata ke tempat ini. Intuk ombaknya pun cukup bersahabat sehingga Anda akan merasa tenang ketika berada disini.

Daya tarik dari wisata ini adalah tak pernah sepi oleh pengunjung. Wisatawan sangan puas untuk menghabiskan waktu demi waktu di tempat satu ini. Terlebih lagi terdapat beberapa spot yang menarik sehingga Anda pun tidak akan bosan untuk bersantai di tempat ini. Perlu untuk Anda ketahui, bahwa BelAnda mulai membangun jalan di daerah Jawa pada titik ini. Banyak korban tewas dalam kerja rodi sepanjang 1.000 km ini.

Berada di Jalan Raya Anyer, Kecamatan Anyer, Banten maka bagi Anda yang ingin untuk melakukan perjalanan menuju tempat satu ini dari Jakarta akan membutuhkan waktu yakni sekitar 3 hingga 4 jam. Wisatawan pun bisa memilih dua rute untuk bisa sampai ke tempat satu ini. Untuk rute pertama, para pengunjung bisa keluar dari pintu tol Serang untuk menuju Pantai Carita. Selanjutnya, Anda pun bisa memasuki wilayah Anyer.Pada umumnya, rute yang ditempuh untuk menuju Pantai Anyer ini sangatlah ramai. Terutama jika Anda ingin mengunjungi pantai ini saat weekend. Untuk Anda yang malas melewati kemacetan, maka Anda pun bisa berangkat dengan menggunakan bus untuk sampai ke tempat satu ini. Pengunjung nantinya bisa memulainya dari Terminal Pulo Gadung, Tanjung Priok maupun Kampung Rambutan.

Anda pun bisa memilih bus yang memiliki tujuan arah ke Merak. Selanjutnya, Anda bisa turun di Terminal Cilegon. Nantinya, Anda pun bisa naik dengan menggunakan angkot untuk menuju ke daerah Simang. Lalu, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menaiki angkutan umum untuk menuju ke wilayah Anyer. Untuk waktu tempuhnya sendiri yakni sekitar 45 menit. Wisatawan pun juga nantinya bisa menggunakan angkutan kereta api.

Untuk Anda yang ingin berangkat dengan kereta api, maka Anda bisa memulai perjalanan dari Stasiun Tanah Abang untuk menuju ke Stasiun Krenceng yang ada di wilayah Anyer. Ketika tiba di Stasiun Krenceng, maka nantinya Anda bisa melanjutkan perjalanan untuk menuju ke kawasan Anyer. Naiklah angkutan silver untuk bisa sampai ke wilayah Pantai Anyer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *