Sang Golden Maknae BTS Jeon Jungkook!

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Golden Maknae BTS Jeon Jungkook!

Salam #MbakBro #MasBro

Siapa sih yang ga kenal sama member BTS satu ini?

Kalian semua pasti fans BTS ya? Suka sama Jungkook?

Pasti udah ga asing kan sama julukan Jungkook?

Bener banget, julukannya yaitu Golden maknae-nya BTS!

Penasaran kan pasti sama cerita Golden Maknae kita? Yuk simak ceritanya!

“Kami sudah saling mengenal begitu lama,” kata J-Hope baru-baru ini kepada anggota termuda BTS berumur 24 tahun, Jung Kook. “Dan aku suka bagaimana kamu tidak berubah sama sekali.” Lebih dari anggota lainnya, Jung Kook tumbuh di BTS.

Dia baru berusia 15 tahun ketika BTS debut pada tahun 2013, dan dia sudah terkenal selama bertahun-tahun pada saat dia lulus sekolah menengah, dengan anggota lain menghadiri upacara tersebut. Dengan kemampuan menyanyi dan menari yang hebat, dia selalu terlahir sebagai bintang pop, dengan banyak agensi mencoba merekrutnya sejak tahun 2011.

Sejak itu, dia lebih dari memenuhi janjinya, memainkan peran inti pada lagu-lagu terbesar BTS, termasuk “Dynamite .” Dalam percakapan dari kantor pusat labelnya di Seoul, di mana ia mengenakan kaus putih polos dengan topeng putih yang serasi dan topi ember hitam, ia membahas pembuatan “Dynamite,” evolusi vokalnya, fandom Ariana Grande-nya, dan banyak lagi.

Sumber Gambar : Rolling Stone

Interview Jungkook Bersama Rolling Stone

Pada acara Let’s BTS TV spesial baru-baru ini, saya pikir itu sangat indah ketika Anda terkejut dengan video ARMY yang bernyanyi bersama untuk “Life Goes On,” dan sepertinya Anda juga tersentuh. Apakah itu mengingatkan Anda betapa Anda rindu melihat penggemar secara langsung?

Saya adalah orang yang sangat suka berada di atas panggung dan sangat senang mendengar dari penggemar kami, jadi ketika tur kami dibatalkan pada bulan Maret tahun lalu, itu sedikit mengejutkan dan agak sulit untuk diterima. kerumunan dan ARMY adalah sesuatu yang kami sukai.

Dan ketika kita melakukan program atau promosi TV, jantung kita berdebar kencang dan membuat kita semakin merindukannya. Dan seperti yang Anda katakan, di Let’s BTS dengan penampilan “Life Goes On”, ketika kami mendengar ARMY ambil bagian melalui internet, itu mengingatkan kami pada gemuruh penonton yang sebenarnya. Itu membuatku semakin merindukannya.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Bagaimana hal itu memengaruhi Anda untuk tumbuh dewasa di dalam BTS?

Saya memulai tahun-tahun pelatihan saya ketika saya tumbuh dewasa, dan satu hal yang saya pikir adalah berkah nyata bagi saya adalah saya harus bertemu enam anggota yang luar biasa, baik, dan baik ini. Saya pikir saya dewasa menjadi orang yang benar-benar baik yang dapat dicintai oleh banyak orang.

Saya sangat berterima kasih atas fakta bahwa anggota lain, anggota yang lebih tua, telah memberi saya banyak umpan balik, positif atau negatif. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka.

Sumber Gambar : Rolling Stone

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang mungkin Anda lewatkan dari kehidupan biasa?

Memang benar saya tidak bisa menghabiskan banyak hari di sekolah, tetapi saya pikir saya mendapatkan lebih dari yang saya hilangkan.

Saya kadang merasa iri dengan teman-teman yang nongkrong atau jalan-jalan. Mungkin itu hal-hal yang saya lewatkan. Tetapi sekali lagi, saya pikir saya mendapatkan lebih dari yang saya hilangkan.

Suka menulis?

Masih dijadiin hobi doang?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Menulis dapat uang

Gimana nih guys?

Sekarang udah tau banyak kan tentang Golden Maknae BTS?

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Melani Retno Cahyani

Rolling Stone dibuka pada 13:05 Selasa, 15 Juni 2021

Canva dibuka pada 12:35 Selasa, 15 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Bangtan Sonyeondan, BTS, Jeon Jungkook, Jungkook, Jungkookie, Kookie, Golden Maknae BTS, Golden Maknae Bangtan Sonyeondan, Golden Maknae, Interview Jungkook Rolling Stone 2021, Interview BTS Rolling Stone 2021, Interview Rolling Stone BTS, Interview BTS Rolling Stone, Interview Jungkook BTS, Interview Jungkook, BTS Interview,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *