Gaji Seller Management Shopee?

Seller Management Shopee untuk Junior Seller Management, berkisar antara IDR 5 juta hingga 10 juta per bulan; untuk Manajer Seller, sekitar IDR 10 juta hingga 20 juta per bulan

Gaji Seller Management Shopee - kekitaan - karya selesaiin masalah (1)
Gaji Seller Management Shopee – kekitaan – karya selesaiin masalah

Gaji untuk posisi di Seller Management Shopee untuk Junior Seller Management, berkisar antara IDR 5 juta hingga 10 juta per bulan; untuk Manajer Seller, sekitar IDR 10 juta hingga 20 juta per bulan; dan untuk Senior Seller Manager, gaji dapat mencapai IDR 20 juta hingga 30 juta atau lebih per bulan. Angka-angka ini bersifat estimasi dan dapat berbeda tergantung lokasi, kualifikasi, dan kebijakan perusahaan.
Perbedaan antara posisi Junior dan Senior di Seller Management Shopee biasanya mencakup tanggung jawab, pengalaman, dan tingkat keahlian. Berikut adalah beberapa perbedaannya:

Junior Seller Management

  • Tanggung Jawab: Mendukung tugas sehari-hari, seperti mengelola pertanyaan dari penjual, membantu proses onboarding, dan memantau kinerja penjual.
  • Pengalaman: Umumnya memiliki pengalaman kerja kurang dari 2-3 tahun di bidang terkait.
  • Keterampilan: Memerlukan keterampilan dasar dalam analisis data, komunikasi, dan pemahaman platform e-commerce.
  • Bimbingan: Sering kali bekerja di bawah supervisi dan bimbingan manajer yang lebih senior.

Senior Seller Management

  • Tanggung Jawab: Memimpin strategi pengembangan penjual, mengelola hubungan dengan penjual utama, dan melakukan analisis mendalam untuk meningkatkan kinerja penjual.
  • Pengalaman: Memiliki pengalaman kerja 5 tahun atau lebih, sering kali dengan rekam jejak yang terbukti di bidang e-commerce.
  • Keterampilan: Diperlukan keterampilan analitis yang kuat, kemampuan manajemen proyek, dan pemahaman mendalam tentang tren pasar.
  • Bimbingan: Biasanya bertanggung jawab untuk membimbing dan melatih anggota tim junior.

Posted

in

Tags: