Siapa Sih fourtwnty?

Seneng bisa berbagi. Pasti bermanfaat.

Salam #MasBro #MbakBro

Dari mana asal band Fourtwnty?
Siapa vokalis Fourtwnty?

#MasBro #MbakBro termasuk suka cari kata kunci itu ga?
Berarti kita suka band yang sama.

Obrolan kita hari ini adalah rangkain program kekitaan yaitu #Me-LirikLagu dan #Bo-Chord. Kita terbitin karya setiap hari tentang #PengalamanPribadi orang atas setiap #LaguIndonesia yang pernah didenger.

Kalo mau cerita, silahkan komen dibawah ato hub admin kita ya.

Siapa Sih fourtwnty?

Udah ga aneh, musik indie jadi tren tersendiri buat sebagian kalangan pecinta musik. Fourtwnty adalah salah 1 band yang ramein industri musik indie Indonesia. Grup ini beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini turut dibentuk oleh Roby Satria tahun 2010. Roby Satria adalah personel Geisha.

Yap ini dia, band yang mulai naik daun setelah jadi pengisi soundtrack Filosofi Kopi 2.

Roby Geisha jadi produser dan komposer band ini

Meski bertiga, mereka gak pernah nunjukin sosok Roots secara langsung dan hanya tampil dengan Ari dan Nuwi. Bahkan dalam kebanyakan foto, walau mereka tampil bertiga, sosok Roots ini selalu membelakangi kamera atau menutup wajahnya dengan sesuatu. Peran Roby sebagai pendiri juga ternyata gak terlibat sebagai anggota yang tampil di panggung. Melainkan Doi jadi produser buat band indie ini

Bikin empat lagu cuma buat iseng

Awalnya, Fourtwnty ternyata cuma iseng-iseng Ari, Nuwi, dan Roots yang sering bikin lagu dan disimpan buat konsumsi pribadi. Sampai lagu ke-empat ternyata lagu mereka tersebar dimana-mana ga cuma di Jakarta.

Tahun 2014, Fourtwnty rilis mini album “Setengah Dulu”. Lalu diterusin album full 1 tahun kemudian. Album itu berjudul “Lelaku”. Album-album ini bikin mereka dilirik sama label Demajors yang memang jadi label naungan band-band indie Indonesia. Oh iya, sekarang Fourtwnty udah punya perusahaan sendiri untuk labelnya.

Album “Lelaku” yang berisi 9 lagu ini butuh setengah tahun bikinnya dan mereka juga butuh 1 bulan buat bikin gambar di cover albumnya.

Mulai terkenal sejak jadi soundtrack Filosofi Kopi

Nama Fourtwnty sendiri mulai melejit sejak tahun 2017 ketika lagu mereka dijadikan soundtrack untuk film ‘Filosofi Kopi 2: Ben & Jody’. Pembawaan lagu-lagunya yang kalem memang jadi daya tarik dari mereka, Bro. Bawaannya memang bikin pengen nyanyiin bareng sambil nyantai gitu.

#MasBro #MbakBro suka lagu Fourtwnty yang mana nih, Bro?

Diskografi
Album studio

a. Setengah Dulu (mini-album; Desember 2014)
b.
Lelaku (Mei 2015)
1. Lirik Lagu Aku Tenang
2. Lirik Lagu Diam Diam Ku Bawa Satu
3. Lirik Lagu Hitam Putih 
3. Lirik Lagu Argumentasi Dimensi
4. Lirik Lagu Iritasi Ringan
5. Lirik Fana Merah Jambu
6. Lirik Lagu Puisi Alam
7. Lirik Lagu Aku Bukan Binatang
8. Lirik Lagu Diskusi Senja
c.
Jangan Minta Nambah (mini-album; April 2017)
d.
Ego & Fungsi Otak (April 2018)
1. Lirik Lagu Segelas Berdua 
2. Lirik Lagu Zona Nyaman
3. Lirik Lagu Kusut fourtwnty
4. Lirik Lagu Nyanyian Surau
5. Lirik Lagu Realita
7. Lirik Lagu Trilogi
8.
 Lirik Lagu Kita Pasti Tua

Penghargaan dan Nominasi

1. 2018
a. Pemenang
Breakthrough Artist of the Year Indonesian Choice Awards
b. Nominasi
Zona Nyaman” Song of the Year

2. 2019
a.Nominasi
Grup Band Paling Ngetop SCTV Music Awards
b. Nominasi
Most Favorite Music Group LINE Indonesia Awards

#SekilasTentang Fourtwnty
Asal JakartaIndonesia
Genre Folk
Tahun aktif 2010–sekarang
Label Independen
Artis terkait Geisha
 
Anggota Ari Lesmana
Nuwi
Roots

Sering ditanya
>>

Dari mana asal band Fourtwnty?

Siapa vokalis Fourtwnty?

Roots Fourtwnty siapa?

Apakah enau adik ari lesmana?

Ari Lesmana lahir dimana?

Siapakah gitaris Fourtwnty?

Apa nama fans Fourtwnty?

Fourtwnty aliran apa?

Apakah Fourtwnty band indie?

Apa yang dimaksud dengan musik indie?

Google mesin mencarinya
kekitaan adalah sumbernya
Disini #MasBro #MbakBro bisa meminta dicariin informasi apapun … hmm yang positif
Silahkan ngobrol sama kita ya.

Biografi Lainnya
Siapa Sih fourtwnty?
Siapa Sih Kunto Aji?
Siapa Sih Pamungkas?

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan
banjarmasin.tribunnews.com dibaca 18:00 WIB pada hari Rabu tanggal 08 April 2020

id.wikipedia.org dibaca 18:00 WIB pada hari Sabtu tanggal 08 April 2020
jadiberita,com Hutomo Dwi (18 November 2017) dibaca 18:00 WIB pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2019
lazone.id dibaca 18:00 WIB pada hari Sabtu tanggal 08 April 2020
official-blog.line.me dibaca …:… WIB pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019
qubicle.id dibaca 18:00 WIB pada hari Rabu tanggal 08 April 2020
radarmalang.id Deka Adrianto U. 20 Maret 2018.  dibaca 18:00 WIB pada hari Selasa  tanggal 9 Juli 2019

updatemagz.com dibaca 18:00 WIB pada hari Rabu tanggal 08 April 2020

Kata kunci yang sering dicari …
roots fourtwnty meninggalfourtwnty lagufourtwnty – kusutfourtwnty mp3, fourtwnty – zona nyaman, fourtwnty – aku tenang, fourtwnty youtube, nama gitaris fourtwnty, fourtwnty, ari lesmana, vokalis fourtwnty, fourtwnty wikipedia, kusut fourtwnty, nama vokalis fourtwnty, ari lesmana fourtwnty, harga fourtwnty sekali manggung, roots fourtwnty meninggal, ari lesmana lahir, ari fourtwnty, harga fourtwnty untuk pensi, ari lesmana wikipedia, vokalis fourtwnty ari lesmana, ari lesmana fourtwnty wikipedia, asal band fourtwnty, harga sewa fourtwnty, harga fourtwnty manggung, aliran musik fourtwnty, harga manggung fourtwnty, fourtwnty adalah, fourtwnty terbaru, nama penyanyi fourtwnty, tentang fourtwnty, harga mengundang fourtwnty, asal fourtwnty, biaya mengundang fourtwnty, fourtwnty dan, band ari lesmana sebelum fourtwnty, harga sewa band fourtwnty, asal usul fourtwnty, bayaran fourtwnty sekali manggung, fakta fourtwnty, fourtwnty pop, harga booking fourtwnty, jenis musik fourtwnty, harga undang fourtwnty, biaya undang fourtwnty, dan fourtwnty, filosofi fourtwnty, mp3 filosofi kopi, fourtwnty 2019, fourtwnty ganti vokalis,

41 tanggapan pada “Siapa Sih fourtwnty?”

  1. Pingback: Me-Lirik Lagu Aku Bukan Binatang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  2. Pingback: Bo-Chord Aku Bukan Binatang fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  3. Pingback: Bo-Chord Aku Bukan Binatang fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  4. Pingback: Bo-Chord Aku Bukan Binatang fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  5. Pingback: Bo-Chord Aku Bukan Binatang fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  6. Pingback: Bo-Chord Aku Bukan Binatang fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  7. Pingback: Me-Lirik Lagu Diskusi Senja fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  8. Pingback: Me-Lirik Lagu Segelas Berdua fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  9. Pingback: Bo-Chord Aku Bukan Binatang fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  10. Pingback: Bo-Chord Aku Bukan Binatang fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  11. Pingback: Bo-Chord Diskusi Senja fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  12. Pingback: Bo-Chord Diskusi Senja fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  13. Pingback: Bo-Chord Diskusi Senja fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  14. Pingback: Bo-Chord Diskusi Senja fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  15. Pingback: Bo-Chord Diskusi Senja fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  16. Pingback: Bo-Chord Diskusi Senja fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  17. Pingback: Bo-Chord Diskusi Senja fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  18. Pingback: Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  19. Pingback: Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  20. Pingback: Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  21. Pingback: Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  22. Pingback: Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  23. Pingback: Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  24. Pingback: Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  25. Pingback: Me-Lirik Lagu Diam Diam Kubawa Satu fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  26. Pingback: Me-Lirik Lagu Iritasi Ringan fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  27. Pingback: Me-Lirik Lagu Puisi Alam fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  28. Pingback: Me-Lirik Lagu Realita fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  29. Pingback: Lirik Lagu Nyanyian Surau fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  30. Pingback: Me-Lirik Lagu Hitam Putih fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  31. Pingback: Lirik Lagu Menghitung Hari 2 fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  32. Pingback: Chord Nyanyian Surau fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  33. Pingback: Me-Lirik Lagu Fana Merah Jambu fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  34. Pingback: Bo-Chord Nyanyian Surau fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  35. Pingback: Siapa Sih Kunto Aji? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  36. Pingback: Siapa Sih Ardhito Pramono? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  37. Pingback: Me-Lirik Lagu Kusut fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  38. Pingback: Siapa Sih Hindia? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  39. Pingback: Me-Lirik Lagu Aku Tenang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  40. Pingback: Siapa Sih Nosstress? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  41. Pingback: Siapa Sih Raisa? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  42. Pingback: Siapa Sih Melly Goeslaw? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  43. Pingback: Siapa Sih Petra Sihombing? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

Tinggalkan Balasan