Sila Ke-16: Waktu Produktif ( by 15 April 2021 )

hheeyy readersss! Kalian mau tau gaaa? hari kamis ini Naya keluar rumah terus, jadi ga bisa cerita banyak yaa sobat internet, hehe seperti biasalah Naya bakal ceritain dari subuh sampain malem cerita keseharian Naya, kalo kalian pengen ganti ke cerita yang menarik dari inspirasi kalian, boleh banget kok shere ke Naya, kita cerita bareng.

seperti biasa Naya ga pernah tidur sehabis saurr, karena kepikiran tugas yang belum huhu, makannya langsung kerjain aja biar ga lupa, kalo misal masih ada waktu luang lagi sebelum pelajaran online mulai, biasanya Naya tidur sebentar buat relaxing otak, jadii otak Naya ga bakal pusing nantinya

Naya pakai alaram pas mau bobo selesai nugas, yaa kadang ga da yang ngebangunin, selesai itu baru deh mulai belajar online, tapi Naya pas bangun inget-inget, kenapa ga langsung mandi aja gitu hehe, kelupaan Naya, yaaa badan Naya sama baju aja masih bersih + seger, makannya ga terlalu kerasa panas mau mandi, tapi tau ga kalian, baru ini Naya ga mandi dari pagi sampai sore jam 3, hahaha yaa karena terasa kayak udah mandi, padahal belum.

okee pelajaran Bahasa Inggris sama sejarah udah selesai, tinggal pergi ke luar tanpa mandi hahaha, tapi Naya sekarang ga pernah bau yaa, soalnya emang di rawat terus badan Naya. selesai gitu jam 3 sore baru mandi deh, mungkin segitu aja cerita Naya , soalnya mau pergi lagi hehe, dannnn sampai jumpaa di cerita berikutnyaaaa. bye-bye.

Terima Kasih
https://canva.com/,

Beranda » Blog » Sila Ke-16: Waktu Produktif ( by 15 April 2021 )

~ jurnal hari rabu => https://kekitaan.com/sila-ke-1-story-awal-keatifitas-di-smk-wikrama-bogor/
~ jurnal hari kamis => https://kekitaan.com/sila-ke-2-belajar-untuk-merespon/
~ jurnal hari jumat => https://kekitaan.com/sila-ke-3-super-aktif/
~ jurnal hari sabtu => https://kekitaan.com/sila-ke-4-bahasa/
~ jurnal hari minggu => https://kekitaan.com/sila-ke-5-tidak-malas/
~ jurnal hari senin => https://kekitaan.com/sila-ke-6-tangguh-dan-kuat/
~ jurnal hari selasa => https://kekitaan.com/sila-ke-7-waktu-belajar-stress/
~ jurnal hari rabu => https://kekitaan.com/sila-ke-8-bermain/
~ jurnal hari kamis => https://kekitaan.com/sila-ke-9-1-cara-kenal-diri/
~ jurnal hari jumat => https://kekitaan.com/sila-ke-10-pahami-dan-fokus/
~ jurnal hari sabtu => https://kekitaan.com/sila-ke-11-malas-atau-tidak-malas/
~ jurnal hari minggu =>https://kekitaan.com/sila-ke-12-banyak-bertanya/
~ jurnal hari senin =>https://kekitaan.com/sila-ke-13-menguasai-bahasa-lain/
~ jurnal hari selasa => https://kekitaan.com/sila-ke-14-terus-semangat/
~ jurnal hari rabu => https://kekitaan.com/sila-ke-15-pertahankan-nilaimu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *