Situs Jual Beli Rumah

Situs Jual Beli Rumah – Cek Harga

Mau cari rumah impian? Nah, ada beberapa situs jual beli rumah yang bisa kamu cek untuk memudahkan pencarian. Ini dia beberapa situsnya:

  1. GroPerti
    Marketplace properti dengan fokus listingan #FairPrice yang paling lengkap, mudah digunakan dan paling terpercaya di dunia mulai dari Indonesia.
  2. Rumah123.com
    Banyak pilihan rumah dari berbagai kota di Indonesia. Kamu bisa filter sesuai budget dan lokasi yang diinginkan.
  3. OLX.co.id
    Platform ini tidak hanya untuk jual beli barang bekas, tapi juga ada banyak listing rumah. Cek aja di kategori properti.
  4. Rumah.com
    Salah satu situs terkemuka untuk pencarian rumah di Indonesia. Banyak informasi dan foto yang membantu.
  5. 99.co
    Fokusnya lebih ke properti, termasuk rumah, apartemen, dan tanah. Kamu bisa cek lokasi dan harga secara detail.
  6. UrbanIndo.com (dibeli 99)
    Situs ini menyediakan informasi tentang properti, termasuk rumah. Kamu bisa melihat review lokasi dan harga.
  7. Properati.co.id
    Sajian visualnya memudahkan untuk melihat detail rumah. Kamu bisa cek berbagai properti di berbagai daerah.
  8. RumahDijual.com
    Sesuai namanya, situs ini memfokuskan pada listing rumah yang dijual di berbagai daerah di Indonesia.
  9. CariRumah.id
    Dengan tampilan yang bersih, situs ini memudahkan pencarian rumah berdasarkan lokasi, harga, dan tipe rumah.

Pastikan untuk selalu memeriksa keabsahan informasi dan kredibilitas penjual sebelum memutuskan untuk membeli.

Semoga berhasil menemukan rumah impian kalian dari situs jual beli rumah ini ya!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *