orang

Merdeka Itu Pilihan vs Budak Itu Pasti : #BelajarHidup

Pengertian Kemerdekaan dan Perbudakan? Apa yang Harus Kita Lakuin Agar Merdeka? Salam Mas Bro dan Mbak Bro Gimana cara menghilangkan rasa takut? Gimana cara mangatasi masalah? Secara sederhana pengertian budak sama dengan takut. Saat kita berada dalam suatu ketakutan, ga disadari kita ada dibawah suatu perbudakan. Selama hidup ada banyak perbudakan yang kita alami. Seperti tadi kita sebut. Kita ga sadari ada banyak ketakutan yang memperbudak kita. Mulai dari takut gagal, takut dimarahi,… Selengkapnya »Merdeka Itu Pilihan vs Budak Itu Pasti : #BelajarHidup

Usaha Untuk Mimpi : Bisa Melawan Orangtua Tapi dengan Karya : #BelajarHidup

Bukan Panduan Untuk Melawan Orangtua Jujur kita ga mau melawanmu Bapak Mamak kalian nomor satu Yah anakmu ini cuma mampu Bermimpi dan juga wujudin itu Salam Mas Bro dan Mbak Bro Pernah melawan orangtua? Kenapa? Tulisan ini kita dedikasiin buat semua orang yang lagi berjuang wujudin mimpinya. Buat yang cari pelajaran kejar cita-cita dunia. Buat yang mau ada perubahan.  Mas Bro dan Mbak Bro yang lagi berusaha tapi malah beda pendapat sama orangtuanya. Itu… Selengkapnya »Usaha Untuk Mimpi : Bisa Melawan Orangtua Tapi dengan Karya : #BelajarHidup
Kata-Kata Bijak : Masa Depan Kita Ditentuin Hal Positif yang Kita Cinta : #BelajarHidup

Kata-Kata Bijak : Masa Depan Kita Ditentuin Hal Positif yang Kita Cinta : #BelajarHidup

Positif Bisa Kalah Kalo Cuma Andalin Kata-Kata Mutiara Tujuan hidup ga cuma tenar Seperti di Jawa ada Didi Kempot Saat tau mana yang benar Kita ga perlu lagi repot-repot Salam Mas Bro dan Mbak Bro Apa kata-kata bijak yang jadi pegangan hidup mu? Sekarang di sosial media banyak tulisan, gambar, dan video yang berisi kata-kata mutiara. Kata-kata itu kita akui sebagai kebenaran. Kita bisa lebih kuat baik dalam keadaan tenang ato saat ada masalah hanya karna baca aja. Dari… Selengkapnya »Kata-Kata Bijak : Masa Depan Kita Ditentuin Hal Positif yang Kita Cinta : #BelajarHidup

Liat Orang Terdekat Kita Itu Adalah Kita : #BelajarHidup

Hiduplah Mempengaruhi Jangan Cuma Dipengaruhi Hidup jangan seperti es yang dingin Tapi seperti api yang keluarin tenaga Karna mereka bisa maka kita ingin Lalu kita bisa dan orang lain juga Salam Mas Bro dan Mbak Bro Udah pernah ngomong sesuatu trus pengaruhi pendapat orang lain? Hidup itu mempengaruhi dan dipengaruhi Mas Bro dan Mbak Bro. Kita bisa mempengaruhi dan dipengaruhi dengan ilmu dan harta yang kita punya. Tapi seberapa berharganya pun ilmu dan harta… Selengkapnya »Liat Orang Terdekat Kita Itu Adalah Kita : #BelajarHidup

Lakuin Karna Percaya Itu Berhasil : #BelajarHidup

Salahnya Pola Pikir Semua Orang Selama Ini Kita adalah 100% Apa yang Kita Percayai Sadar ga kalo manusia bukanlah batu Keluar, dunia ga sesempit kota Tegal Kenapa diam kalo bisa lakuin sesuatu Kenapa kita lakuin kalo merasa gagal Salam Mas Bro dan Mbak Bro Pernah ragu lakuin sesuatu? Entah kenapa kita mau terus-terusan diperbudak sama rasa ragu loh Mas Bro dan Mbak Bro. Kita tau ragu itu ga bermanfaat. Tapi kita masih aja mau akrab sama ragu. Sama… Selengkapnya »Lakuin Karna Percaya Itu Berhasil : #BelajarHidup