Tag: tes

  • Berapa Harga Pemeriksaan HbA1c?

    Berapa Harga Pemeriksaan HbA1c?

    Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang Harga Pemeriksaan HbA1c dan harganya sekitar Rp. 225.000! Tes HbA1c ini sangat penting buat ngecek kadar gula darah rata-rata kita selama beberapa bulan. Khususnya buat yang punya diabetes, tes ini membantu banget buat monitorin kontrol gula darah, lho! Jadi, gimana sih cara kerjanya? Gampang, tes ini ngukur jumlah hemoglobin…

  • Berapa Harga Tes Darah?

    Berapa Harga Tes Darah?

    Kita bahas nih harga tes darah dan manfaatnya agar kalian makin aware! Cara tesnya gampang! Darah diambil dari vena di lengan kita, terus hasilnya dianalisis di laboratorium. Gak sakit kok, cuma sensasi kayak digigit semut sebentar. Jangan khawatir soal harga tes darah ya, teman-teman! Beda tempat, beda harga. Pastikan cek dulu di tempat yang akan…