Toko Tukokne Dan Produk Terbaiknya

Selamat Pagi
#MasBro Dan #MbaBro

Berbicara sebuah bisnis, kata toko merupakan kata yang sudah sering terdengar saat membicarakannya. Saat ini sudah banyak sekali sarana melakukan bisnis. dari yang asongan, keliling, menetap, dan online. dalam online sendiri, banyak juga sarana yang ada seperti melalui media sosial, atau membuat toko online di marketplace-marketplace besar.

Tukokne sendiri adalah sebuah toko online yang ada di instagram. menjual berbagai macam softcase, hardcase, dan tempered glass. karena produk yang dijual berbagai macam jenis dan bentuk, tentunya bahan yang digunakan untuk produknya pun beragam, namun yang paling mendominasi adalah bahan silikon.

Toko tukokne selalu menyajikan postingan yang menarik dalam tokonya. memulai bisnis pada juni 2021 menjadikan tukokne sebagai berikut.

proof


RIncian Toko Online
Nama toko : Tukokne
Postingan : 18 post
Pengikut : 36 Akun
Mengikuti : 324 Akun
Penjualan : 2 Softcase Custom dan 2 Tempered Glass
Omset :
2 x 30.000 = 60.000
2 x 15.000 = 30.000
total omset : 90.000

Berhasil menjangkau 969 akun sejak tukokne dibuat, awal yang bagus untuk mengembangkan bisnis.

Pertanyaannya adalah,
Mengapa produk tukokne bisa terjual? apakah ada manfaatnya?

Tentu hal itu bukan merupakan hal yang patut dibingungkan. sebelum memulai bisnis, tukokne berfokus untuk mencari produk “what people need” dan menggabungkan “what do people want”.

Apa artinya?
itu berarti tukokne mencari apa yang orang butuhkan. produk di tukokne bermanfaat untuk menjaga fisik dari gadget yang dimiliki si pembeli. namun jika produknya hanya berbahan biasa dan berbentuk biasa, apa yang orang rasakan?. disitulah peran “what do people want” hadir, tukokne memiliki keunggulan utnuk menghadirkan bahan dan bentuk berbeda. memunculkan karekteritik pemilik yang membuat produknya menarik.

Produk yang sudah dipromosikan oleh tukokne adalah
1. Blackmate Softcase
2. Case Dove Bumper Aero
3. Rainbow Softcase
4. Custom Case
5. Tempered glass
6. Case Slide Lensa
7. Hardcase Glass for Iphone

Sangat beragam kan? promosi dilakukan dengan cara membuat instastory, status whatsapp, ig post, ig reels, dan offline. setelah melakukan negosiasi dengan pembeli, dan berhasil closing. tukokne akan langsung mengemas barang yang dipesan, menggunakan bubble wrap, sebagian juga menggunakan kardus (untuk kaca).

Untuk #MasBro Dan #MbaBro
yang tertarik untuk membeli pelindung gadget, bisa kunjungi toko @tukokne. “silahkan di klik”

Terimakasih.
sampai jumpa di konten menarik selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *