Me-Lirik Lagu Fana Merah Jambu fourtwnty

Chord Fana Merah Jambu Fourtwnty : C | D | E | F | G | A | B
 
Musisi : Fourtwnty
Judul Lagu : Fana Merah Jambu
Pencipta : Fourtwnty
Album : Lelaku
Rilis : 9 Maret 2017
Produser : Roby Satria

Bait 1
Di depan teras rumah
Fana merah jambu, ku berdua
Momen-momen tak palsu
Air tuhan turun, aromamu

Tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka

Reff
Berdansa sore hariku
Sejiwa alam dan duniamu
Melebur sifat kakuku

Bait 2
Hal bodoh jadi lucu
Obrolan tak perlu kala itu
Oh tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka

Reff
Berdansa sore hariku
Sejiwa alam dan duniamu
Melebur sifat kakuku
Rasanya tak cukup waktu
Terlalu cepat berlalu
Soreku nyaman denganmu

Menarilah, menarilah
Menarilah denganku
Genggam tangan cokelatku
Berputar-putar denganku
Menarilah denganku
Menarilah, menarilah

Tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka
Tersalurkan aliran syaraf buntu
Martin tua media pembuka
Media pembuka

Reff
Berdansa sore hariku
Sejiwa alam dan duniamu
Melebur sifat kakuku
Rasanya tak cukup waktu
Terlalu cepat berlalu
Soreku nyaman denganmu

Akhir
Oh Menarilah, menarilah
Oh Menarilah denganku
Genggam tangan cokelatku
Berputar – putar denganku
Menarilah denganku
Menarilah

Tentang Lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty
Lirik : Ari Lesmana
Terbit : …

Master : …
Mixed :

#1 Me-Lirik Lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty

Salam #MasBro #MbakBro

Fana Merah Jambu fourtwnty ini gambarin suasana yang intim dengan seseorang special yang begitu indah, begitu dekat dan sangat selaras. Meski itu cuma obrolan ringan tanpa arti, tapi itu sudah cukup membuat suasana menjadi cair dengan canda tawa. Tidak ada lagi kekakuan di sana. Itu tergambar khas dengan suara dan gaya menyanyi vocalis fourtwnty yang membuat lirik ini terasa sangat menarik dan terasa enak banget yah untuk di dengar di telinga.

Vidio lagu ini dikemas cukup unik dan klasik. Di dalam lagu ini pasti buat yang belum tau dan penasaran dengan kata “Martin tua” pasti kepo dong. Apa sih artinya? Biar ga usah kepo lagi di tempat lain, Kita jelaskan di sini yah.

Kata “Martin tua” di lagu ini ternyata adalah nama gitar nya fortwnty. Air tuhan turun artinya adalah air hujan,

Lagi dikemas dengan unik dalam vidio lagu ini dikemas dengan apik even cuma background yang gambarin dermaga di laut yang sudah sore menjelang malam tapi indah dengan tulisan lirik di sana.. Cukup unik sih menurut Kita. Alunan musiknya pun unik sekali.

Kita pas dengerin lagu ini seakan membuat kita masuk dan merasakan indahnya saat kita bertemu dengan belahan jiwa yang kita bukannya cocok. Tapi saling menyelaraskan satu sama lain. Saat – saat menghabiskan waktu di sore hari bersama – sama itu begitu indah. Dunia serasa hanya milik berdua saja. Sederhana sih kebersamaannya tapi itu sudah cukup, bukan momen yang di paksakan musti ke restoran atau jalan – jalan kencan ke tempat lain saja yang bisa membuat pasangan bahagia.

Tapi momen yang hanya sekedar di teras rumah saja sudah begitu bermakna dan masing – masing bisa mengeluarkan karakternya sendiri dan saling mengenal lebih dalam di suasana sore hari yang di gambarkan dalam lagu ini. Masing – masing merasa nyaman dan dengan ditemani wine Martin tua mereka menikmati dengan sesekali menari dan bercanda gurau.

Ulasan Lagu - Lirik Fana Merah Jambu fourtwnty Sumber gambar nic co uk nic

#2 Me-Lirik Lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty

Mungkin #MasBro dan #MbakBro semua lagi ada yang jatuh cinta? Kalau gitu lagu ini pas banget nih didengerin. Lagu dari Fourtwnty yang judulnya Fana Merah Jambu. Sebagai teman ngopi sore hari ditemani hangat sinar senja dan doi disamping tentunya. Bukan cuma buat pasangan aja, lagu ini juga pas buat #MasBro yang mungkin mau nembak si dia.

Lagu ini adalah lagu yang menggambarkan keharmonisan cinta. Dengan nada yang romantis ditambah lirik yang sederhana tapi tulu bikin lagu ini bisa langsung masuk ke hati pendengarnya. Fourtwnty terkenal karena lirik lagunya yang puitis bikin lagunya cocok banget buat #MasBro dan #MbakBro yang bosen sama lagu yang gitu gitu aja.

Lirik Fana Merah Jambu di bagian Reff yang romantis tapi sederhana ini dijamin bikin pendengarnya bisa melayang-layang. Ditambah dengan suara penyanyinya yang merdu bikin meleleh telinga kita yang denger. Setuju nggak?

Buat #MasBro dan #MbakBro yang anak indie pasti udah tau banget dong soal lagu ini. “Sejiwa alam dan Duniamu, melebur sifat kakuku”. Duh indahnya cinta, yang kaku aja jadi bisa bercanda. Memang bener ya Fourtwnty ini nggak pernah gagal dalam ngambil hati pendengarnya lewat lagu-lagu yang kaya gini nih, puitis, sederhana, tapi maknanya dalam banget.

#
Setiap perbuatan baik, benar, dan berkenan adalah tarian yang indah untukNya.
#

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Me-Lirik Lagu Fourtwnty lainnya …
Album Lelaku
1. Lirik Lagu Aku Tenang
2. Lirik Lagu Diam Diam Ku Bawa Satu
3. Lirik Lagu Hitam Putih 
3. Lirik Lagu Argumentasi Dimensi
4. Lirik Lagu Iritasi Ringan
5. Lirik Fana Merah Jambu
6. Lirik Lagu Puisi Alam
7. Lirik Lagu Aku Bukan Binatang
8. Lirik Lagu Diskusi Senja

Album Ego dan Fungsi Otak
1. Lirik Lagu Segelas Berdua 
2. Lirik Lagu Zona Nyaman
3. Lirik Lagu Kusut fourtwnty
4.Lirik Lagu Nyanyian Surau
5.Lirik Lagu Realita
7. Lirik Lagu Trilogi
8. Lirik Lagu Kita Pasti Tua
Lainnya
1. Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Me-Lirik Lagu lainnya …
Ardhito Pramono
Didi Kempot
fourtwnty
Hindia
Kunto Aji
Pamungkas

Kata kunci lain yang sering dicari …
Fana Merah Jambu Fourtwnty, fourtwnty, gudang lagu, lagu baru, lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, Lirik Fana Merah Jambu Fourtwnty, lirik fourtwnty, lirik lagu, lirik lagu fourtwnty, lirik lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty, ulasan lirik lagu Fana Merah Jambu Fourtwnty,
makna lagu zona nyaman, merah jambu artinya, arti kata fana, fana merah jambu kbbi, arti orang berdasi, fana merah jambu chord, novel fana merah jambu, makna orang orang berdasi

56 tanggapan pada “Me-Lirik Lagu Fana Merah Jambu fourtwnty”

  1. Pingback: Ulasan Lagu – Hitam Putih fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  2. Pingback: Ulasan Lagu - Diam Diam Kubawa Satu fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  3. Pingback: Ulasan Lagu - Menghitung Hari 2 fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  4. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  5. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  6. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  7. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  8. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  9. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  10. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  11. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  12. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  13. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  14. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  15. Pingback: Chord Aku Tenang fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  16. Pingback: Chord Aku Tenang fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  17. Pingback: Chord Aku Tenang fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  18. Pingback: Chord Aku Tenang fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  19. Pingback: Ulasan Lagu - Lirik Aku Tenang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  20. Pingback: Chord Menghitung Hari 2 fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  21. Pingback: Chord Menghitung Hari 2 fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  22. Pingback: Chord Menghitung Hari 2 fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  23. Pingback: Chord Menghitung Hari 2 fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  24. Pingback: Chord Menghitung Hari 2 fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  25. Pingback: Chord Menghitung Hari 2 fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  26. Pingback: Ulasan Lagu - Lirik Trilogi fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  27. Pingback: Ulasan Lagu - Lirik Zona Nyaman fourtwnty ost Filosofi Kopi - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  28. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  29. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  30. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  31. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  32. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  33. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  34. Pingback: Chord Argumentasi Dimensi fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  35. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Argumentasi Dimensi fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  36. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Puisi Alam fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  37. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Iritasi Ringan fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  38. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Aku Bukan Binatang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  39. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Trilogi fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  40. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Realita fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  41. Pingback: Ulasan | Lagu Lirik Hitam Putih fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  42. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Aku Tenang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  43. Pingback: Ulasan Lagu - Diam Diam Kubawa Satu fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  44. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Menghitung Hari 2 fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  45. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Segelas Berdua fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  46. Pingback: Lirik Lagu Diam Diam Kubawa Satu fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  47. Pingback: Lirik Lagu Zona Nyaman fourtwnty ost Filosofi Kopi | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  48. Pingback: Lirik Lagu Intro II Pamungkas | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  49. Pingback: Lirik Lagu Nyanyian Surau fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  50. Pingback: Lirik Lagu Diskusi Senja fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  51. Pingback: Bo-Chord Argumentasi Dimensi fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  52. Pingback: Bo-Chord Kusut fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  53. Pingback: Bo-Chord Kusut fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  54. Pingback: Bo-Chord Kusut fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  55. Pingback: Siapa Sih fourtwnty? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  56. Pingback: Bo-Chord Nyanyian Surau fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  57. Pingback: Me-Lirik Lagu Kusut fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

Tinggalkan Balasan